Film Animasi Layar Lebar My Little Pony Rilis Poster dan Teaser Trailer

| Oleh: Joy | 09 Apr 2017 - 8:13 PM
92
0
film layar lebar animasi my little pony

Akhirnya Lionsgate mengumumkan tanggal rilis resmi film layar lebar animasi My Little Pony Movie. Film yang diangkat dari serial animasi terkenal ini direncanakan akan diputar di bioskop mulai 7 Maret 2017.

Makum saja, merupakan serial kesayangan banyak anak cewek di seluruh dunia, para cast yang cukup beken bakal mengisi suara karakter-karakter di film layar lebar My Litte Pony ini seperti Emily Blunt, Kristin Chenoweth, Liev Schreiber, Michael Peña, Sia, Taye Diggs, Uzo Aduba dan Zoe Saldana.

film layar lebar animasi my little pony

Sayang sekali belum ada detail lebih jauh karakter mana saja yang kebagian diisi suaranya oleh para cast tersebut. Namun My Little Pony Movie juga bakal dimeriahkan oleh lagu tema yang dinyanyikan oleh Sia.

Maklum saja, infonya memang minim. Karena Lionsgate baru saja merilis sebuah poster. Walaupun juga merilis sebuah video teaser trailer, namun tak banyak yang diceritakan oleh video yang hanya berdurasi setengah menit tersebut.

trailer film layar lebar my little pony

Informasi yang ada baru sekelumit saja, bahwa ada sebuah kekuatan jahat baru yang hendak mengusik ketenangan di Ponyville. Tentu saja ini adalah saatnya bagi Mane 6 (Twilight Sparkle, Applejack, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Fluttershy, dan Rarity) untuk bertindak.

Lalu dimulailah petualangan yang tak terlupakan ala My Little Pony di luar Equestria. Dalam petualangan ini pula Twilight Sparkle, Applejack, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Fluttershy, dan Rarity akan bertemu teman-teman baru dan tantangan seru serta kekuatan persahabatan yang akhirnya dapat menyelamatkan Ponyville.

.