Fans Star Wars Bikin Tempat Tidur Ala Kokpit Millennium Falcon

| Oleh: Willy | 07 May 2015 - 12:25 PM
48
0
tempat tidur ala star wars millennium falcon

Inilah enaknya punya bapak yang kreatif. Seorang bapak yang kebetulan seorang desainer, adalah seorang fans berat Star Wars. Katanya sih, sejak kecil dia memimpikan punya tempat tidur dan kamar bertema Star Wars.

Nah, setelah dewasa dan punya anak, Pak Peter McGowan yang kebetulan desainer di Plain Joe Studio itu kepikiran untuk mewujudkan impian masa kecilnya untuk anaknya. Untuk itu dia mulai membuat tempat tidur yang mirip dengan kokpit pesawat Millennium Falcon seperti yang ada di Star Wars.

Untungnya, selain dibantu saudara laki-lakinya, ada beberapa teman-teman Pak Peter McGowan yang siap membantu mewujudkan ide Pak Peter McGowan ini. Beberapa diantaranya ada juga seniman yang bekerja untuk Disney dan ada juga yang insinyur permobilan. Maka dengan menggunakan berbagai bahan, tempat tidur ala kokpit Millennium Falcon ini dapat terwujud.

Untuk menekan biaya, selain mengerjakan sendiri di workshop rumahnya, Pak Peter McGowan juga kreatif memanfaatkan material yang ada di sekitar rumahnya. Misalnya saja, untuk membuat bagian mesin Millennium Falcon, dia memanfaatkan tong sampah bekas dan kotak penyimpan es batu.

Makanya walaupun terlihat luar biasa, biaya untuk membuat kamar tidur ala kokpit Millennium Falcon ini tidak terlalu membengkak. Kurang lebih sekitar 250 dolar atau sekitar tiga jutaan rupiah saja. Padahal selain berfungsi sebagai tempat tidur, juga menyambung ke meja yang bisa digunakan sebagai meja belajar.

Nah, sekarang pertanyaannya anak-anak Pak Peter McGowan ini bisa tidur nyenyak atau malah terus-terusan berhayal soal Star Wars ya?

.