Fans Berat Jurrasic Park Bikin R/C Pterodactyl Terbang

| Oleh: Willy | 13 Apr 2015 - 6:15 AM
53
0
Om Paul perancang R/C Pterodactyl

Sebagai penggemar berat Jurassic Park, belum afdol rasanya bagi Paul G kalau belum membuat sesuatu bertema dinosaurus. Lalu ia memutuskan membuat R/C yang tidak biasa. Maklum, ia memang punya perusahaan mainan sendiri bernama Paul G Toys. Kebetulan juga, dia banyak merancang R/C. Tidak tanggung-tanggung, ia merancang R/C Pterodactyl. Asal tau aja, Pterodactyl adalah salah satu jenis dinosaurus yang dapat terbang.

Baca juga: Jurassic World Brawlsaurus, Mainan Dinosaurus Yang Jago Bertarung 

Mirip aslinya ya?

Hebatnya, R/C Pterodactyl rancangannya ini benar-benar bisa terbang. Sudah begitu terbangnya tidak dengan baling-baling, melainkan benar-benar mendapat gaya angkat dari kepakan sayap si Pterodactyl R/C. Untuk pengendalinya, si Om Paul menggunakan kaki Pterodactyl yang dapat digerakkan. Benar-benar meniru cara terbang Pterodactyl, deh! Sehingga kalau dilihat benar-benar mirip Pterodactyl beneran.

Baca juga: LEGO Sambut Jurassic World Dengan Berbagai Playset

Begini bentuk remote-nya

R/C Pterodactyl ini sudah diuji terbang dan hasilnya cukup mengagumkan. Dia bisa terbang dalam jangkauan sekitar 300 meter sampai nyaris 500 meter. Tenaga baterenya juga cukup untuk sekitar 12-15 menit terbang. Rencananya Om Paul akan melengkapi R/C Pterodactyl-nya dengan suara lengkingan khas Pterodactyl supaya makin mirip lagi dengan Pterodactyl sungguhan ketika terbang.

Baca juga: Bocoran Mainan Role Play Jurrasic World

.