Fakta Seru Dibalik Syuting Avengers: Age of Ultron

| Oleh: Rio | 03 Apr 2015 - 7:30 AM
293
0
Avengers

Demi memuaskan pecinta Avengers, banyak hal dilakukan oleh sutradara dan tim produksi film. Banyaknya hal baru di film ini membuat mereka berusaha sekreatif mungkin. Ini membuat kisah syutingnya tak kalah seru dengan kisah filmnya.

Set Terbesar
Untuk pembuatan film Avengers: Age of Ultron, desainer Charles Wood dan timnya membangun Avengers Tower yang baru. Ini merupakan set terbesar yang pernah dibuat untuk film Marvel. Di set ini banyak sekali pengambilan gambar dilakukan. Maklum set gedung ini memang keren dengan banyak sekali kaca dengan pemandangan kota New York dibawahnya dan hangar Quinjet. Juga dibuat untuk bisa naik turun.

Di filmnya sendiri, The Avengers Tower ini dirancang dan dibangun oleh Tony Stark untuk markas Avengers. Makanya dilengkapi ruang rapat, ruang santai, ruang olahraga, locker,sampai ruang belajar juga lounge. Selain itu tentu saja ruang kerja dan laboratorium untuk keperluan Tony Stark.

Syuting Pakai Drone
Syuting Avengers: Age of Ultron banyak menggunakan kamera yang dipasang drone dan mobil remote control. Ini dilakukan karena banyak sudut pengambilan gambar yang tidak dapat dilakukan dengan menggunakan kamera biasa. Syuting ini melibatkan Menstru Pa yang merupakan juara nasional drone Korea dan Pak Min Keu yang merupakan juara balap mobil remote control nasional Korea.

jejeran kostum Avengers

Bingung Thor Pesta
Urusan kostum untuk adegan pesta ditangani oleh ahli kostum kawakan Alexandra Bryne. Ini bukan hal mudah karena bagaimanapun tak pernah terbayangkan sebelumnya bagaimana tampang Thor kalau menghadiri pesta, misalnya? Di komik pun tak pernah ada. Akhirnya aktor Chris Hemsworth didandani dengan kombinasi jeans, jaket dan baju yang tidak membuatnya tampak terlalu rapi atau mewah. Sesuai deh, dengan kepribadian Thor.

Ke Inggris Demi Jas
Sebaliknya mendandani Tony Stark jauh lebih mudah. Maklum Tony kan memang rajanya pesta. Namun Robert Downey Junior punya permintaan khusus agar ia tampak lebih wah. Akhirnya Robert diterbangkan ke Inggris agar bisa ke penjahit jas terkenal di London, Savile Row. Setelah lima kali fitting, Tony Stark langsung terlihat sangat elegan.

.