Event Terbaru Pokemon GO Janjikan Lebih Banyak Pokemon Rare dan Candy

| Oleh: Yudi | 14 Apr 2017 - 7:05 AM
132
0
event perayaan paskah di pokemon go

Setelah event Water Festival akhir Maret 2017 kemarin, kali ini Niantic Labs menggelar event baru untuk game Pokemon GO. Karena bertepatan dengan perayaan Hari Paskah, maka kali ini tema yang dipilih berhubungan dengan telur (Easter Egg). Event yang dinamakan Eggstravaganza ini sudah berlangsung sejak tanggal 13 April 2017 kemarin hingga 20 April 2107 mendatang.

Karena bertemakan telur, event kali ini juga berfokus pada Pokemon Egg. Selama seminggu ke depan, player bisa mendapatkan beberapa keuntungan dari event ini. Contohnya seperti mendapat double XP dari seluruh aktivitas, mirip dengan event Christmas tahun lalu.

eggstravaganza munculkan banyak pokemon rare dari pokemon egg

Maka tak heran jika event Eggstravaganza ini bisa menjadi ajang naik level yang cukup cepat untuk player. Namun tentu saja bukan hanya double XP yang ditawarkan. Seperti telah disebutkan di atas, event kali ini berfokus pada Pokemon Egg; di mana player bisa menetaskan Pokemon rare dari telur standar (dua kilometer). Artinya, player akan memiliki kesempatan lebih besar mendapat Pokemon seperti Lapras atau Snorlax.

Selain itu, selama event berlangsung akan muncul lebih banyak variasi Pokemon yang didapat dari telur standar. Ketika berhasil menetaskan telur, player juga bisa mendapatkan Candy dengan jumlah lebih banyak daripada biasanya. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak Niantic Labs yang menganggap bahwa permen adalah bagian paling favorit bagi anak-anak saat perayaan Hari Paskah.

Terakhir, item Lucky Egg yang memberi status double XP selama 30 menit juga dijual setengah harga. Dengan menggunakan Lucky Egg selama event, maka player bisa mendapat empat kali XP untuk 30 menit. Setelah event, raihan XP dan Pokemon Egg akan kembali normal. Oleh karena itu, sekarang adalah waktu tepat berburu Pokemon rare dan menaikkan level.

player bisa dapatkan double xp dan candy lebih banyak selama event berlangsung

Niantic Labs sendiri juga berharap dengan event ini para player Pokemon GO bisa kembali bermain. Jika kalian melewatkan event Water Festival, jangan sampai melewatkan event kali ini. Karena barangkali kalian cukup beruntung untuk bisa menetaskan telur berisi Lapras atau menangkap Shiny Magikarp.

.