Event Seru Akhir Pekan Ini: Colony Collection Market Toys & Game

| Oleh: Yudi | 01 Dec 2016 - 1:15 PM
79
0
konten event colony collection market toys and games

Sudah ada rencana untuk akhir pekan nanti? Jika belum, kalian harus memasukan event Colony Collection Market (CCM) Toys & Games ke dalam jadwal. Apa istimewanya event ini hingga harus didatangi? Bertajuk “A technologized event where Toys & Game collectors bond,”tentu saja membuat CCM berbeda dengan event toys dan game lainnya.

Meskipun toys dan game masih menjadi inti utama dari event ini, namun pengunjung juga bisa menjajal berbagai konten lain yang disediakan. Ada lebih dari 15 macam konten variatif yang menggabungkan unsur showcase, activity, tournament, talkshow, workshop, dan pop-culture yang dijamin sangat menarik.

bintang tamu world class cosplayer di colony collection market toys and games

Bagi yang ingin sekedar cuci mata atau mencari mainan dan koleksi baru, jangan lewatkan lebih dari 100 exhibitor toys dan game, serta sesi lelang yang diadakan di CCM. Penyuka aktivitas dan tantangan bisa mencoba mini game ala escape room. Berbagai perlombaan dan turnamen juga bisa diikuti, mulai yang sederhana hingga melawan para pro.

Pertajam kreatifitas dan kemampuan dengan mengikuti berbagai workshop yang berhubungan dengan toys dan game, seperti toy photography atau LEGO creation. Lebih dari 20 komunitas toys dan game, plus pameran koleksi terbaik milik mereka juga siap menyapa kalian. Bahkan CCM juga menyediakan community lounge agar pengunjung bisa saling berdiskusi atau mengobrol santai.

CCM turut diramaikan oleh bintang tamu ternama, mulai dari world class cosplayer (Saida, Ying Tze, Rian Cyd), aktor film (Yayan Ruhiyan), professional gamers (NXA-LAD1ES), artis dan komikus (Chris Lie, Alfredo Campisi, Christian Bertoloini), hingga performer lainnya (DJ Throoper, DJ G-Black, AkaiRo, Chasandra Florence). Mereka akan melakukan sesi talkshow, meet and greet, dan tentu saja live performance.

denah event colony collection market toys and games

Kembalikan kenangan masa kecil kalian dengan mengunjungi arena retro and board games, atau rasakan pengalaman teknologi terbaru dengan mencoba kecanggihan Virtual Reality yang sedang marak. Jangan khawatir tak bisa menikmati seluruh isi event, karena keseruan CCM akan berlangsung selama dua hari, yaitu Sabtu–Minggu (3–4 Desember 2016).

Colony Collection Market Toys & Games merupakan acara tahunan bagi komunitas kolektor yang diadakan oleh Colony (Indonesian Collector Community). Tahun ini CCM Toys & Game digelar di JCC, Hall B. Tiket dapa dibeli melalui situs resmi Colony atau partner resmi tiket box. Berikut adalah paket dan harga tiket yang dijual:

One day pass: 40 ribu Rupiah (pre-sale), 50 ribu Rupiah (on the spot).
Two day pass: 75 ribu Rupiah (pre-sale), 100 ribu Rupiah (on the spot).
Pay 3 get 4 (khusus pengguna BCA): 150 ribu Rupiah.

Untuk info lebih lanjut, bisa langsung mengunjungi Facebook atau situs mereka.

Mau tau liputannya? Simak di Konten dan Display Menarik Hiasi Event Colony Collection Market Toys And Games.