Event Khusus Halloween Ini Akan Membuatmu Ingin Main Pokemon GO Lagi

| Oleh: Kylo | 25 Oct 2016 - 6:00 PM
396
0
event global pokemon go halloween

Game mobile Pokemon GO akan segera mengadakan event berskala global untuk pertama kalinya. Mulai dari tanggal 26 hingga 1 November 2016 mendatang, Pokemon GO akan menghadirkan event spesial Halloween yang akan membuat Trainer Pokemon GO di seluruh dunia agar tertarik untuk kembali memainkan game yang menggunakan teknologi augmented reality itu. Walau sudah tidak terlalu begitu populer lagi seperti beberapa bulan yang lalu, game free-to-play produksi Niantic labs ini masih memiliki banyak Trainer setia yang masih tetap memainkan gamenya.

pokemon go halloween gengar

In-game event berskala global ini akan menampilkan banyak -bonus yang menarik. Seperti kemunculan yang lebih sering di peta dari beberapa jenis Pokemon yang cocok dengan tema Halloween seperti Drowzee, Gastly, Gengar, Golbat, Haunter, Hypno dan juga Zubat. Selain itu enggak lengkap namanya sebuah event Halloween tanpa adanya permen. Yup, via event ini, Trainer akan berkesempatan untuk mendapatkan Pokemon Candy jauh lebih banyak dari yang seharusnya. Asyik, kesempatan nih untuk mendapatkan Candy yang banyak untuk mengevolusikan Pokemon atau meningkatkan CP.

Selama event berlangsung, setiap Pokemon yang berhasil ditangkap, Trainer akan mendapatkan enam buah Candy, jumlah yang dua kali lebih banyak pada saat biasa. Untuk professor juga akan memberikan para pemain Candy sebanyak dua buah, bukannya satu, untuk setiap Pokemon yang ditransfer kepadanya. Tambahan lainnya, Buddy Pokemon akan mendapatkan empat buah Candy bukannya satu. Wuih, asik! 

pokemon go halloween

Candy merupakan item yang sangat penting di Pokemon GO. Salah satu Pokemon yang membutuhkan banyak Candy untuk bertransformasi adalah Magikarp. Dibutuhkan 400 Magikarp Candy untuk mengevolusikan Pokemon berbentuk ikan itu untuk menjadi Gyarados yang gagah perkasa tersebut.

Kegembiraan event in-game Pokemon GO pertama kalinya ini juga menjadi bagian dari kemeriahan perayaan hari jadi Pokemon yang ke-20. Yuk, update gamenya dan mainkan event spesial game Pokemon GO-nya.

Upaya lain Square Enix demi mengembalikan minat para trainer bisa disimak di Pokemon GO Segera Perkenalkan Fitur Daily Quest.