Event Barbie in Princess Power: Penuh Inspirasi Buat Pecinta Barbie

| Oleh: Yudi | 18 Jul 2015 - 4:05 PM
36
0
event barbie in princess power

Cantik, modis, tapi tak segan jadi pembela kebenaran. Itulah yang tergambar dari sosok Barbie In Princess Power. Ngomongin soal Barbie, kayaknya semua pasti mengenal boneka yang satu ini. Tapi untuk pertama kalinya, Barbie lewat seri Barbie In Princess Power hadir dengan mengenakan jubah dan topeng. Mirip dandanan superhero. Hmm, pastinya, bukan tanpa maksud, nih!

Nah, hari Jumat tanggal 3 Juli 2015 lalu, Barbie diperkenalkan sebagai sosok superhero bernama Super Sparkle dalam acara yang berjudul Barbie In Princess Power di mall Senayan City. Acara yang bertema #AkuSuper ini akan menghadirkan aktivitas menarik, mulai dari fashion show, magic show, story telling, kontes menyanyi dan kontes mirip Barbie.

Berbagai kegiatan menarik tersebut dapat diikuti dengan cara membeli produk Barbie senilai minimal Rp 150 ribu, plus melampirkan fotokopi akte lahir. Serunya, hadiah berupa uang tunai dan piala akan menunggu para pemenang di setiap kontes. Asik, kan?

event barbie in princess power

Untuk kalian penggemar Barbie, jangan lewatkan juga meet and greet dengan Prince Kara, photo booth, ruang kreativitas, face painting, dan tentunya penawaran produk Barbie terbaru. Untuk meet and greet, cukup membeli kupon senilai Rp 75 ribu dan akan mendapat gratis sesi foto. Seluruh rangkaian acara akan diadakan bergantian di beberapa mall. Senayan City sendiri adalah mall yang mendapat giliran pertama, yaitu mulai tanggal 26 Juni sampai 2 Agustus 2015.

Acara Barbie In Princess Power ini bagus banget. Soalnya mengajak para pengunjung dan peserta, terutama anak perempuan untuk bisa menjadi superhero dalam dunia nyata dengan cara melakukan perbuatan yang baik dan positif, seperti menolong ibu di rumah, menolong teman atau melakukan hobi yang positif. Pokoknya siapa saja bisa, kok jadi “superhero” asal mau berbuat baik!

Pesan-pesan inspiratif lain yang akan disampaikan Barbie dalam tema superhero seru ini juga bisa dilihat dalam page resmi Facebook Barbie Indonesia.

.