Event Attack On Titan Terbaru Akan Digelar di Tokyo Skytree Tower

| Oleh: Yudi | 18 Mar 2017 - 8:40 PM
121
0
penayangan anime original attack on titan

Sebagai salah satu anime populer, kehadiran Attack On Titan memang banyak dinantikan penggemarnya. Anime adaptasi manga berjudul Shingeki no Kyojin karya Hajime Isayama ini sudah menyelesaikan season pertamanya pada bulan September tahun 2013 lalu. Setelah melewati vakum dan kemunduran cukup lama, akhirnya dipastikan bahwa season kedua Attack On Titan akan tayang awal April besok.

Februari kemarin, beberapa channel TV bahkan sudah memegang jatah penanyangan season keduanya. Beserta pengumuman, mereka juga memberikan plot cerita dan video trailer dari Attack On Titan season kedua. Di Jepang sendiri akan diadakan event terbaru Attack On Titan yang juga diadakan bulan April 2017.

tokyo skytree buka pameran bertema attack on titan

Entah ada hubungannya dengan penyambutan season keduanya atau tidak, event baru berjudul 350m-kyū Ōgata Kyojin kara Skytree wo Dakkan Seyo! 'Shingeki no Kyotō' attack on Skytree ini akan berlangsung mulai tanggal 10 April–14 Juli 2017. Sesuai judulnya, event akan bertempat di salah satu gedung pencakar langit di Jepang, yaitu Tokyo Skytree. Penayangan anime original menjadi inti dari event ini.

Anime original tersebut ditayangkan di Skytree Round Theater–sebuah layar panorama super, yang terletak di Tembo Deck, lantai 350. Artinya pengunjung yang datang akan menyaksikan anime ini di ketinggian 350 meter. Dalam anime originalnya diceritakan bahwa para karakter protagonis Attack On Titan akan bertarung dengan Collosal Titan setinggi 350 meter.

Selain penayangan anime original, event ini turut menggelar pameran berjudul Shingeki no Kyotō World (Attack On Giant Tower World) di Tembo Galleria yang terletak di lantai 450 Tokyo Skytree–setinggi 450 meter dari permukaan tanah. Di dalamnya, pengunjung bisa melihat berbagai ilustrasi, rekaman suara, dan beberapa original artwork dari Attack On Titan–termasuk dari anime season keduanya.

event attack on titan di skytree berlokasi di lantai 350

Di area selamat datang, pengunjung bisa berfoto dengan Armin, Mikasa, dan Eren yang telah berubah menjadi Titan. Beberapa menu bertema Attack On Titan juga disajikan Skytree Café di Tembo Deck. Harga menunya berkisar antara 1000–1200 Yen (sekitar Rp 120–150 ribu). Sedangkan sebagai buah tangan, sudah ada berbagai merchandise Attack On Titan yang dijual seharga 600–1600 Yen (sekitar Rp 71–190 ribu).

Sementara itu simak juga, ATM di Jepang Ini Hadirkan Dekorasi Unik Bertema Attack On Titan.

.