Empat Kuasa Baru di BoBoiBoy The Movie Memang Makin Dahsyat!

| Oleh: Kylo | 18 Apr 2016 - 8:09 AM
167595
0
boboiboy blaze

Siapa yang sudah menyaksikan BoBoiBoy: The Movie? Selain menghadirkan sebuah petualangan besar buat BoBoiBoy dan kawan-kawannya, film ini juga menampilkan empat kuasa baru BoBoiBoy. Mulanya BoBoiBoy dan kawan-kawan kalah telak oleh Bora Ra dan geng Tengkotak-nya. Namun Ochoboy yang telah di-upgrade memberi kemampuan baru kepada mereka. Akhirnya BoBoiBoy dan kawan-kawan berhasil mengalahkan musuh-musuh tertangguh yang baru kali ini mereka pernah hadapi. Apa saja sih empat kuasa BoBoiBoy yang debut di filmnya itu?

1. BoBoiBoy Blaze
Tahapan selanjutnya dari BoBoiBoy Api. Dengan berubah menjadi Blaze, gaya berpakaian BoBoiBoy tidak saja berubah corak. Tapi kali ini untuk pertama kalinya ia mengenakan hoodie yang membuat penampilannya semakin keren. Kemampuan BoBoiBoy Blaze adalah membuat senjata Fire Chakram yang bisa dilemparkan ke musuh, serangan Blazing Fist lalu yang terakhir dan paling dashyat adalah Blazing Meteor. Dengan jurus terkuatnya itu BoBoiBoy memanggil meteor raksasa dari langit dan menghantamnya ke musuh.

boboiboy ice

2. BoBoiBoy Ice
Evolusi dari BoBoiBoy Air dengan penampilan yang mirip dengan Blaze. Tapi bajunya terdari dari kombinasi dua warna, biru muda dan biru tua. Jurus-jurusnya ada Artic Cannon, sebuah minigun yang menyatu dengan tangannya, dan Artic Blast yang dapat membekukan musuh dan Artic Eruption. Untuk jurus Artic Eruption yang mampu membuat bongkahan es raksasa di permukaan, biasanya dikombinasikan dengan serangan Blazing Meteor-nya BoBoiBoy Blaze. Kombinasi serangan antara BoBoiBoy Ice dan BoBoiBoy Blaze ini biasa disebut dengan “Serangan Berkembar.”

3. BoBoiBoy Solar
Merupakan form baru BoBoiBoy yang muncul ketika ia mengeluarkan “Kuase 7.” Kekuatan baru BoBoiBoy yang berhubungan dengan elemen cahaya ini tampil dengan cara berpakaian yang gaya. Ketika berubah menjadi BoBoiBoy Solar, pakaiannya mirip dengan Blaze dan Ice, namun hoodie tidak dikenakan. Hal unik dari kostumnya adalah BoBoiBoy Solar mengenakan sarung tangan. Pakaian dan topinya didominasi gabungan antara warna orange dan putih. Dibandingkan dengan form BoBoiBoy yang lain, BoBoiBoy Solar yang menggunakan kacamata transparan berwarna orange tampilannya paling keren.  Jurus spesialnya adalah ‘Tembakan Solar,” sebuah serangan sinar raksasa yang keluar dari mata/ kacamatanya.

boboiboy solar dan boboiboy thorn

4. BoBoiBoy Thorn
Selain BoBoiBoy Solar, ketika jurus “Kuase 7” dikeluarkan juga muncul form baru, BoBoiBoy Thorn. Sesuai dengan namanya, kuasa baru BoBoiBoy ini berhubungan dengan tumbuhan. Pakaiannya mirip dengan BoBoiBoy Solar tapi hoodie tidak dikenakan dan topi dipakai dengan gaya menyamping. Ada tambahan aksesoris gelang dengan duri di kedua tangannya. Warna jaket dan topinya kombinasi dua warna hijau muda dan hijau tua. Kemampuan BoBoiBoy Thorn adalah untuk mengeluarkan jalinan akar-akar panjang yang dilapisi dengan duri-duri. Akar-akar ini bisa digunakan untuk mengikat tubuh lawan agar tidak bisa bergerak.

Bagaimana? Keren kan, keempat form baru di BoBoiBoy: The Movie? Yaya, Ying, Gopal dan Fang juga mendapat upgrade kekuatan oleh Ochobot, loh! Kabarnya lagi kuasa-kuasa ini akan muncul di serial terbarunya yaitu BoBoiBoy Galaxy! Tak kalah menarik, simak juga Ini Dia Tujuh Serangan Terbaik BoBoiBoy.

Buat yang menantikan BoBoiBoy Galaxy, sudah ada Preview BoBoiBoy Galaxy Perlihatkan Serial BoBoiBoy Baru Yang Penuh Aksi.

.