Empat Bocoran Seru Film-film Superhero DC Extended Universe!

| Oleh: Kylo | 24 Jan 2016 - 6:15 PM
357
0
jared leto sebagai joker di suicide squad

Walaupun beberapa tahun belakangan film layar lebar bergenre superhero didominasi oleh Marvel Studios, namun bukan berarti tak ada yang menarik dari film superhero DC Comics. Bahkan tahun ini ada film-film DC Extended Universe (DCEU) yang akan rilis ditahun ini dan tahun-tahun mendatang. Apa aja ya bocorannya?

Suicide Squad “Worst Heroes Ever”
Trailer terbaru Suicide Squad memperlihatkan lebih jelas kepribadian dan kemampuan individu dari tim Suicide Squad yang terdiri dari Rick Flag, Deadshot, Harley Quinn, Boomerang, El Diablo, Slipknot, Katana dan Killer Croc. Porsi penampilan dari the Joker dan Enchantress juga jauh lebih banyak dari trailer sebelumnya. Dengan memperlihatkan tagline “Worst Heroes Ever,” film DCEU ini akan menjadi film superhero yang beda, karena memang para “jagoannya” adalah para penjahat. Kupaman sendiri sih sudah enggak sabar untuk melihat penampilan utuh dari Jared Leto sebagai the Joker. Suicide Squad akan tayang pada 5 Agustus 2016.

gal gadot di film wonder woman

Logo Resmi dan First Look Wonder Woman
Walau masih baru akan tayang pada tahun 2017, tapi melalui acara TV Special “DC Films Presents: Dawn of the Justice League,” telah bisa dilihat sekilas aksi Gal Gadot sebagai Wonder Woman di potongan-potongan klip pendek film berlatar belakang era Perang Dunia Pertama ini. Di film yang juga akan menampilkan aktor Chris Pine sebagai Steve Trevor ini kita diperlihatkan bagaimana Putri Diana dari Themyscira ini secara lincah beraksi menyerang musuhnya. Logo dari film Wonder Woman juga resmi diungkap disini. Film yang disutradarai Patty Jenkis ini juga dibintangi Robin Wright, Connie Nielsen, Danny Huston, David Thewlis, Even Bremner, Said Tagmaoui, Elena Anaya dan Lucy Davis ini akan tayang pada tanggal 23 Juni 2017.

Kostum Resmi The Flash dan Cyborg di Batman v Superman: Dawn of Justice
Walau masih dalam bentuk concept-art, akhirnya ada gambaran kostum dari karakter The Flash dan Cyborg yang akan debut di DCEU melalui Batman v Superman: Dawn of Justice. Kostum The Flash-nya sendiri menurut Kupaman sih, agak mirip kostum dari game Injustice: God Among Us yang agak-agak berbau teknologi. Untuk kostum Cyborg cukup oke, mirip tampilan tokoh yang bernama asli Victor Stone di buku komiknya. Dengan munculnya The Flash dan Cyborg, berarti masih tersisa satu superhero lagi yang rumornya akan muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice untuk melengkapi tagline “Unite the seven.” Kabarnya superhero tersebut adalah Green Lantern. Buat The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller dan Cyborg yang diperankan oleh Ray Fisher masing-masing juga akan memperoleh film DCEU sendiri yaitu The Flash yang tayang pada tahun 2017 dan Cyborg yang dijadwalkan untuk tayang tahun 2020.

logo resmi wonder woman

Hal Jordan dan Green Lantern Corps Hadir di Justice League Part 1
Tidak hanya satu tapi sepasukan Green Lantern bakal hadir di film pertama Justice League yang akan tayang setahun lagi. Dikonfirmasi langsung oleh Geoff Johns bahwa Green Lantern Corps akan meramaikan film yang sudah bakal penuh dengan superhero itu. Dari cuplikan videonya terlihat ada beberapa tokoh Green Lantern yang diambil dari art pada komiknya. Ada Hal Jordan, John Stewart, Kyle Rayner dan Simon Bazz. Tidak ada tanda-tanda akan hadirnya sang original Green Lantern, Alan Scott.  Film DCEU terpisah Green Lantern Corps akan tayang pada tahun 2020, jadi sebelum beraksi di film mereka sendiri para Penjaga Keamanan di Galaksi ini akan muncul tiga tahun lebih dulu di Justice League Part 1 pada tahun 2017.

.