Emma Watson Buktikan Kesempurnaan Sebagai Belle di Trailer Perdana Beauty and the Beast

| Oleh: Kylo | 15 Nov 2016 - 12:00 PM
196
0
emma watson sebagai belle

Sukses dengan berbagai film remake yang berasal dari animasi dan kemudian menjadi live-action. Di tahun depan nampaknya Disney akan melanjutkan kembali kisah sukses yang dimulai dari film Alice in the Wonderland (2010) itu dengan film Beauty and the Beast yang dibintangi oleh Emma Watson dan Dan Stevens. Sama seperti pedahulunya, film yang disutradarai oleh Bill Condon ini merupakan live-action remake dari film animasi Disney yang rilis di tahun 1991. Film animasi sendiri diangkat dari kisah dongeng karya Jeanne-Marie Leprince de Beaumont.

luke evans sebagai gaston

Ceritanya masih sama yaitu mengenai seorang gadis bernama Belle (Emma Watson) yang harus menggantikan ayahnya untuk menjadi tahanan Beast (Dan Stevens) di istananya. Sesuai dengan namanya Beast adalah mahluk menyeramkan yang raganya menyerupai hewan buas. Sesungguhnya ia dalah seorang pangeran yang bersama abdi-abdinya sedang mengalami kutukan. Agar kutukannya tersebut punah, Beast harus mendapatkan cinta sejati seorang wanita yang dapat menyukainya apa adanya. Di sisi lain, Beast mempunyai saingan seorang manusia bernama Gaston (Luke Evans) yang tidak saja naksir Belle namun ia juga siap untuk menghabisi dirinya dengan berbagai cara.

Kupaman sendiri sempat ragu dengan terpilihnya Emma Watson untuk memerankan tokoh Belle. Namun setelah menyaksikan trailer perdana Beauty and the Beast yang mempesona dan sangat menyentuh itu. Seketika itu, yakinlah sudah Kupaman bahwa aktris yang terkenal dengan perannya sebagai Hermione Granger di serial Harry Potter itu adalah Belle yang sempurna. Emma Watson tidak hanya cantik dan mandiri seperti Belle tapi ia juga baru-baru ini diangkat menjadi Duta PBB Women Goodwill.

ewan mcgregor ian mckellen emma thompson

Yang menarik dari film live-action remake kesekian dari Disney ini adalah para aktor pendukung yang bertabur bintang seperti Josh Gad sebagai LeFou, Ewan McGregor sebagai Lumière, Ian McKellen sebagai Cogsworth, Kevin Kline sebagai Maurice, Gugu Mbatha-Raw sebagai Plumette, Audra McDonald sebagai Madame de Garderobe, Emma Thompson sebagai Mrs. Potts dan Stanley Tucci sebagai Cadenza.

Beauty and the Beast akan tayang di bioskop pada tanggal 17 Maret 2017.