Elsa, Anna dan Olaf Akan Muncul Dalam Bentuk Ultra Detail Figure Bertema Frozen

| Oleh: Joy | 27 Nov 2015 - 4:15 PM
83
0
ultra detail figure frozen anna dan elsa

Perusahaan mainan asal Jepang, Medicom mengumumkan akan merilis Ultra Detail Figure (UDF) bertema Frozen. Mainan berbentuk figure tersebut akan tersedia di pasaran Jepang bulan juli 2016 mendatang. Tapi beberapa situs penjual mainan online ternyata sudah membuka tawaran untuk pre-order.

Kabar ini tentu merupakan hal menggembirakan buat fans berat Frozen. Sebab Medicom lewat seri UDF-nya memang sudah dikenal memanjakan konsumennya dengan detail luar biasa. Maka dari itu disebut ultra detail. Sebab sejatinya, mainan ini dibuat berdasarkan patung model yang dibuat oleh seniman yang bekerja di studio khusus.

ultra detail figure frozen olaf

Seperti layaknya mainan UDF bikinan Medicom lainnya, Ultra Detail Figure Frozen akan dibuat dengan bahan PVC. Dari melihat foto-foto yang dirilis oleh Medicom, detail mainan ini memang luar keren. Padahal dimensi mainan ini terbilang mungil. Tingginya saja hanya sekitar 8 cm.

Untuk UDF dengan tema Frozen ini, Medicom menyiapkan tiga model yaitu Elsa, Anna, dan Olaf. Khusus untuk Olaf, dimensinya lebih kecil. Menyesuaikan dengan karakter aslinya, UDF Olaf hanya setinggi 5,5 cm.

Untuk masalah harga, untuk UDF bertema Frozen ini rencananya Medicom akan mematok banderol sekitar 1000 Yen atau sekitar Rp 110 ribuan per buahnya. Tentu saja, harga ini adalah harga di Jepang.

ultra detail figure rapunzel dan ralph

Sebenarnya Medicom tidak melepas Ultra Detail Figure bertema Frozen saja. Namun juga akan merilis Ultra Detail Figure betrema Disney yang lain seperti Tangled dan Wreck-it Ralph bersamaan dengan UDF bertema Frozen.

Sayangnya UDF bertema Tangled dan Wreck-it Ralph tersebut terbilang tanggung. Soalnya hanya menampilkan UDF si rambut panjang Rapunzel untuk tema Tangled dan Ralph untuk tema Wreck-it Ralph tanpa karakter pendamping. Wah, kok rilisnya nanggung begitu, ya?

.