Eksavator Mini Caterpillar Asik Buat Seru-Seruan di Lumpur

| Oleh: Willy | 10 Dec 2015 - 2:12 PM
148
0
eksavator mainan caterpillar

Alat berat seperti eksavator memang seringkali menarik perhatian kita. Salah satu yang jadi daya tariknya adalah lengan panjang dengan sekop di bagian ujungnya yang dapat dikendalikan oleh operator. Lengan panjang dan kekar yang bisa bergerak ke segala arah tersebut seakan mampu menggali apa saja.

Belum lagi deretan roda-rodanya yang berbantalkan rantai. Seakan mampu melibas segala medan dan mirip dengan milik tank. Rasanya makin lengkap saja menjadikan alat berat nampak gagah dan kokoh.

eksavator mini

Mungkin karena memahami banyak anak-anak yang sebenarnya tertarik dengan alat berat, Caterpillar sebagai pembuat alat-alat berat terkenal untuk membuat eksavator mini. Nah, eksavator mini ini sama sekali tidak bermesin kerena memang ditujukan sebagai mainan anak-anak.

Serunya eksavator mini ini benar-benar nampak seperti replika alat berat. Bentuknya tak kalah keren kok, dengan eksavator aslinya. Apalagi eksavator mini ini tetap punya lengan panjang dengan sekop di ujung lengan. Juga dilengkapi deretan delapan buah roda dengan bantalan rantai. Wah, makin keren aja!

Asiknya lengan panjang dengan sekop di bagian ujungnya pada eksavator mini ini tetap bisa digerakkan. Bahkan bisa untuk menggali tanah betulan. Soalnya memang bisa digerakkan walau tanpa bantuan mesin. Apalagi  dan bagian  lengan dan sekopnya memang kokoh lantaran walaupun versi mainan, tetap terbuat dari baja.

 

eksavator mainan caterpillar

Sementara itu sang “operator” yang duduk di atas kursi tidak perlu takut merasa berat ketika menggerakkan lengan penggali. Dijamin akan terasa ringan karena dilengkapi per pembalik. Juga tak perlu khawatir akan kekuatan eksavator mini ini karena dirancang untuk sanggup menopang beban “sang operator” sampai 34 kilogram.

Sayang harganya terbilang sangat mahal. Di Amerika saja, harganya dibanderol 400 Dollar atau sekitar Rp 5,5 jutaan. Apalagi kalau masuk sini yang pastinya ditambah pajak-pajak dan biaya kirim. Tapi siapa tau penasaran mau pesan, klik aja link ini.

.