DX Bima-X Figure Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness: Versi Terjangkau Figure Tokusatsu Live

| Oleh: Kylo | 11 Dec 2016 - 6:00 PM
1528
0
mainan dx bima-x figure satria heroes

Fans Satria Series yang juga penggemar mainan pasti ingat kalau tahun lalu Bandai pernah merilis sebuah mainan figure Bima-X eksklusif yang disebut sebagai Tokusatsu Live: Bima-X Flame Mode. Kala itu banyak fans Satria Series yang mendambakannya karena memang detailnya keren banget.

Namanya juga diposisikan sebagai mainan premium, Tokusatsu Live: Bima-X Flame Mode dibandrol seharga 130 Dolar atau sekitar Rp 1,6 jutaan pada waktu itu. Walau harganya cukup wah, banyak fans yang ingin membelinya. Namun sangat disayangkan Tokusatsu Live hanya dibuat dengan jumlah terbatas alias limited edition.

dx bima-x figure flame mode dan ultimate dark mode

Nah, dalam rangka menyambut film Satria Heroes Bima-X Revenge of the Darkness, Bandai merilis lini mainan baru, DX Bima-X figure yang tinggi dan penampakannya boleh dikatakan lumayan mirip dengan Tokusatsu Live. Atau bisa juga dibilang dengan soft vinyl toys Bima-X Flame Mode ukuran besar. Bedanya DX Bima-X figure dengan Tokusatsu Live adalah pada bagian dada sebelah kiri, tepatnya di logo Bima-X, terdapat sebuah lampu yang bisa menyala jika logo Bima-X ditekan. Artikulasi dari DX Bima-X figure ini mirip dengan lini mainan soft vinyl-nya, alias minim artikulasi.

Nilai plus lainnya dari DX Bima-X figure adalah toys yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau ini adalah kompatibilitasnya dengan mainan  Bima-X lainnya, yaitu Bima-X Mini Weapon Collection. Mainan Bima-X yang terdiri dari empat varian dari perubahan Helios itu ternyata bisa digunakan sebagai senjatanya DX figure ini, keren! Mulai dari Helios Flame Mode, Helios Storm Mode, Helios Earth Mode dan Helios Magnetic Mode. Kesemua varian dari Helios itu bisa digenggam dengan pas di tangannya DX Bima-X figure.

dx bima-x figure ultimate dark mode

DX Bima-X figure boleh dibilang adalah "The Next Best Thing"-nya Tokusatsu Live. Ada dua varian DX Bima-X figure yang tahun depan akan diluncurkan yaitu DX Bima-X Flame Mode figure dan DX Bima-X Ultimate Dark Mode figure. Psst, bocorannya sih bakal ada mode baru Bima-X lainnya yang sepertinya berhubungan dengan film Satria Heroes Bima-X Revenge of the Darkness. Wah-wah, mode apalagi yah kira-kira?

Jangan lewatkan juga Preview Mainan Bima-X Super God Helios dan Super God Taranis: Kendaraannya Satria Heroes.