Duh, Brie Larson Enggak Terlalu Pede Dengan Peran Captain Marvel!

| Oleh: Rio | 10 Apr 2017 - 11:02 AM
262
0
captain marvel

Walaupun Wakil Direktur Penjualan Marvel, David Gabriel sempat menuding karakter wanita dan karakter yang mencerminkan keberagaman atas turunnya penjualan komik Marvel, namun pada kenyataannya Marvel Studios tetap akan memproduksi film Captain Marvel.

Apalagi Captain Marvel sekarang sudah bersiap untuk melakukan debut di film Avengers: Infinity War yang direncanakan bakal tayang di bioskop tahun 2018 mendatang. Namun entah kenapa, kayaknya sang pemeran terpilih untuk karakter Captain Marvel, malah jadi enggak terlalu pede.

Padahal Brie Larson bukan aktris sembarangan, dia adalah penyabet piala Oscar, Golden Globe, dan BAFTA untuk kategori pemeran utama wanita terbaik di tahun 2016 lewat akting ciamiknya di film Room. Namun sebagai aktris, ia menyadari bahwa karakter yang akan diperankannya sudah melekat di benak fans komik Marvel berpuluh-puluh tahun lamanya dengan segala macam interpretasinya. Jelas, ini bukan hal yang gampang.

brie larson pemeran captain marvel

“Sejujurnya sudah sangat banyak versi tentang dirinya (Captain Marvel), tentu saja bakalan ada orang-orang yang berpikir bahwa apa yang akan saya kerjakan tidak tepat,” ujarnya kepada majalah SciFiNow beberapa waktu lalu.

Untungnya, masih banyak waktu untuk Brie larson menggali karakter Carol Danvers alias Captain Marvel. Sebab selain debut di Avengers: Infinity War bulan Mei tahun depan, film solo Captain Marvel sendiri sampai saat ini belum memasuki masa produksi dan jadwal tayangnya masih tahun 2019 mendatang

Bisa jadi penulis skenario yang sudah ditunjuk, Nicole Perlman dan Meg LeFauve masih menyempurnakan naskahnya. Namun sampai saat ini masih belum jelas siapa yang akan menyutradarai film Captain Marvel. Kecuali sepotong info bahwa Samuel L. Jackson akan muncul di film yang diniatkan menampilkan cerita origin Capten Marvel ini yang jadi indikasi bahwa karakter Nick Fury akan ada di dalamnya.

film captain marvel direncanakan tayang 2019

Setidaknya pernyataan dari Brie Larson ini bisa menenangkan fans Marvel bahwa setidaknya Brie sudah mengenal karakter yang akan diperankannya. “Dia adalah orang yang percaya akan kebenaran dan keadilan serta menjadi jembatan antara dua dunia, Bumi dan antariksa. Dia berjuang dengan penuh keyakinan dan berusaha membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Dia juga dapat terbang dan ahli menembakkan sesuatu dari tangannya dan sebenarnya karakternya lucu juga, loh!” ujar Brie Larson mengomentari karakter Captain Marvel.

Nah, itu sudah kenal sama karakternya Captain Marvel. Pede aja dong, Brie!

.