Dua Trailer Spider-Man: Homecoming Bikin Enggak Sabar Menyongsong 2017

| Oleh: Kylo | 09 Dec 2016 - 6:45 PM
459
0
karakter peter parker di spider-man homecoming

Wuhuuu! Akhirnya trailer resmi Spider-Man: Homecoming datang juga. Melalui acara talkshow Jimmy Kimmel, fans Spidey di seluruh Dunia (termasuk Kupaman) bisa menyaksikan aksi terbaru si Webhead di film yang akan menjadi bagian dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut. Hebatnya, dalam sehari ada dua trailer Spider-Man: Homecoming yang dirilis. Yang pertama adalah versi negara Paman Sam dan yang kedua adalah trailer versi kedua untuk wilayah Internasional.

Trailer versi negara Paman Sam, bergaya ke film-film sekolahan gitu. Namun tetap tidak menutupi banyak aksi-aksi seru dan penampakan yang menarik. Penampakan yang menarik itu adalah kemunculan Tony Stark alias Iron Man yang sepertinya sedang menasehati remaja yang masih sekolah itu mengenai apa yang dibutuhkan untuk masuk menjadi anggota the Avengers.

karakter the vulture di spider-man: homecoming

Sepertinya Marvel secara enggak langsung ingin mengingatkan bahwa Spider-Man kali ini sudah menjadi bagian dari MCU. Sedangkan pada trailer versi Internasional auranya jauh lebih serius dengan menghilangkan hampir sebagian besar scene sekolahan dan menampilkan porsi yang lebih banyak dari dua supervillain baru.

Dua musuh yang akan muncul di Spider-Man: Homecoming, yaitu The Vulture dan The Shocker akhirnya bisa terlihat secara jelas dan utuh pada kedua trailernya. Setelah lama digantung kabarnya, ternyata benar bahwa Michael Keaton si aktor pemenang Oscar 2015 untuk kategori Best Actor sekaligus pemeran tokoh superhero Batman memang menjadi sosok supervillain the Vuture.

Walau tidak terlalu suka dengan desain dari The Vulture di film ini namun Kupaman cukup puas dengan karakterisasinya yang terlihat brutal dan ganas. Kemunculan The Shocker juga sekilas memperlihatkan sedikit kemampuan dari Gauntlent-nya. Sayangnya, karakter yang diperankan oleh Bokeem Woodbine itu masih belum menggunakan kostum ikoniknya seperti yang ada di komik.

trailer spider-man: homecoming

Yang Kupaman sukai dari Spider-Man: Homecoming adalah tokoh Peter Parker yang diperankan oleh aktor Tom Holland memang masih berusia muda. Berbeda dengan kedua pendahulunya yang walau tetap keren, namun usia mereka lebih tua dari umur Spider-Man di versi komik yang hampir selalu digambarkan sebagai remaja. Spider-Man versi Tom juga jauh lebih ceria dan enerjik dibandingkan kedua seniornya.

Dari dua trailer yang telah dihadirkan, Spider-Man: Homecoming masih menampilkan sosok Spidey yang ceria dan lincah seperti ketika ia pertama kali debut di MCU melalui film Captain America: Civil War. Penonton setia trilogy Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire dan kedua film Amazing Spider-Man yang diperankan oleh Andrew Garfield pasti menyadari bahwa film yang berada dibawah naungan Marvel Studios ini sangat berbeda nuansanya dengan seluruh pendahulunya.

Spider-Man: Homecoming dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 7 Juli 2017. Wah-wah, jadi enggak sabar saja nih untuk menyongsong tahun baru yang hanya beberapa minggu lagi akan tiba.

Jangan lewatkan juga berita yang tak kalah hebohnya, Mainan Action Figure The Vulture, Musuh di Spider-Man: Homecoming Ternyata Keren Banget!

.