Dua Rider Berhadapan dengan Leonardo Da Vinci di Kamen Rider × Kamen Rider Ghost & Drive: Chou Movie War Genesis

| Oleh: Dante | 05 Nov 2015 - 6:45 AM
457
0
kamen rider × kamen rider ghost & drive: chou movie war genesis

Movie War terbaru dari seri Kamen Rider siap tayang bulan Desember 2015 nanti. Crossover ini menampilkan Kamen Rider Drive dan Kamen Rider paling gress yaitu Ghost. Terjebak gangguan ruang dan waktu, mereka berdua terlempar sepuluh tahun ke masa lalu.

Perjalanan waktu ke masa lampau ini memiliki konsekuensi berbeda terhadap kedua Rider tersebut. Kamen Rider Drive alias Shinnosuke Tomari akan berjumpa langsung dengan Mr. Belt sebelum pertemuan pertama mereka yang sesungguhnya. Yaitu ketika Mr.Belt telah menjadi sabuk Drive Driver. Untuk Kamen Rider Ghost alias Takeru Tenkunji akan berjumpa dengan ayahnya yang di masa itu masih hidup. Ia bertekad mencegah kasus pembunuhan ayahnya yang disebabkan kekuatan magis.

kamen rider × kamen rider ghost & drive: chou movie war genesis

Efek dari perjalanan waktu juga secara tidak langsung peristiwa tersebut juga menghidupkan kembali para Roidmude di masa kini yang sebelumnya telah dihancurkan oleh Kamen Rider Drive. Para Roidmude yang hidup kembali diantaranya adalah Brain, Heart dan Medic. Kamen Rider Specter, Mach dan Chaser (yang belum dijelaskan secara terperinci mengapa bisa hidup kembali), harus menghadapi para Roidmude yang tidak hanya bangkit kembali dari kematian. Namun kekuatannya juga jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Ternyata dalang dari gangguan ruang dan waktu yang dapat berefek yang fatal bagi umat manusia itu adalah si jenius sepanjang masa, Leonardo da Vinci, yang dihidupkan kembali sebagai Ganma! Ia tidak sendirian karena juga ada dua orang tokoh besar lainnya dari era Renaisans yaitu Michaelangelo dan Raffaello yang juga hidup kembali sebagai Ganma.

Selain Leonardo da Vinci, Michaelangelo dan Raffaello versi Ganma, film ini juga akan kembali menampilkan movie exclusive Rider seperti yang telah hadir di Movie War sebelumnya seperti Kamen Rider Bujin Gaim dan Kamen Rider Lupin. Nah untuk Movie Wars Genesis akan menghadirkan Kamen Rider Zero Drive. 

kamen rider × kamen rider ghost & drive: chou movie war genesis

Form spesial dari Kamen Rider Drive ini pada dasarnya adalah form-nya Type Speed namun didominasi warna hitam dan tanpa ban di dada. Juga beberapa bagiannya dihiasi warna merah. Masih belum jelas Shift Car apa yang digunakan oleh Shinnosuke untuk berubah menjadi Kamen Rider Zero Drive.

Kamen Rider × Kamen Rider Ghost & Drive: Chou Movie War Genesis akan tayang di bioskop-bioskop di Jepang mulai 12 Desember 2015. Belum ada kabar penayangan di sini, sih. Tapi buat yang penasaran seseru apa Movie Wars paling baru ini, tonton saja langsung trailer resminya, yuk!

.