Dua Karakter Baru di Film Inside Out Terungkap

| Oleh: Joy | 31 May 2015 - 5:03 PM
94
0
karakter Bing Bong di film Inside Out

Jadwal tayang film Inside Out memang diundur sampai bulan Agustus nanti. Tapi tidak usah resah. Soalnya film yang berkisah tentang apa yang terjadi di benak gadis berusia 11 tahun bernama Riley ini tetap layak ditunggu. Apalagi belakangan sudah mulai ada kabar-kabar tentang film ini yang justru makin bikin penasaran aja!

Ternyata apa yang ada di benak Riley lebih rumit daripada yang sudah kita ketahui sebelumnya. Soalnya selain ada karakter-karakter yang mewakili perasaan Riley seperti Anger, Fear, Sadness, Joy dan Disgust, masih ada lagi karakter lain dalam benak Riley.

Serunya, peran karakter-karakter ini bukan sekadar tambahan, apalagi cuma dibikin-bikin. Namun melengkapi karakter-karakter yang sudah kita ketahui sebelumnya dan punya peran yang enggak kalah penting dari karakter-karakter yang mewakili perasaan-perasaan yang ada di benak Riley. Siapa saja mereka?

Bing Bong
Bebentuk gajah  namun berekor seperti tupai. Bing Bong adalah pribadi yang ramah dan lembut. Ternyata Bing Bong adalah teman imajinasi Riley. Dengan Bing Bonglah Riley menjelajah dan bertualang dalam imajinasi sambil naik roket milik Bing Bong. Bahkan Joy dan Sadness memerlukan Bing Bong ketika menjelajah ke ingatan jangka panjang dan kembali ke headquarter. Bing Bong selalu mencari kenangan indah agar Riley selalu ingat padanya. Ketika Bing Bong merasa kesepian, Bing Bong menangis. Namun yang keluar bukanlah air mata melainkan permen. Walau demikian Bing Bong tetap menyayangi Riley dalam keadaan apapun.

 

Jangles the Clown karakter antagonis

Jangles the Clown
Selain secara penampilan memang berupa badut, namun kepribadian Jangles sebenarnya memang masih belum terlalu banyak terkuak. Namun keberadaanya nampaknya terkait dengan alam bawah sadar Riley. Bisa jadi adalah pengalaman buruk Riley dengan badut di sirkus yang membuatnya merasa takut. Jangles juga suka menjebak Bing Bong. Makanya Jangles adalah tokoh antagonis di film ini. Namun Joy dan Sadness juga suka memanfaatkan Jangles untuk memutus mimpi Riley. Maksudnya untuk membangunkannya.

Nah, karena Inside Out masih lama tayangnya di bioskop, kita tonton aja dulu trailernya, yuk!

.