Dua Jagoan Transformers, Optimus Prime dan Bumblebee Akan Dilelang!

| Oleh: Willy | 02 Jan 2016 - 4:36 PM
321
0
truk optimus prime dilelang

Ini seriusan dan bukan bercanda. Kalau memang kepingin, kamu bisa memiliki Bumblebee atau Optimus Prime sekalian. Soalnya kedua tokoh protagonis utama di Transformers itu memang dinyatakan dilelang!

Tapi tentu yang dimaksud disini bukan Optimus Prime dan Bumblebee yang bisa berubah jadi robot betulan, ya. Melainkan mobil truk yang berperan sebagai Optimus Prime dan mobil Chevrolet Camaro yang berperan sebagai Bumblebee di filmnya.

optimus prime properti syuting dilelang

Jadi walaupun cuma mobilnya, namun dikatakan sebagai properti asli film Transformers. Jadi walaupun hanya mobilnya tapi truk Optimus Prime dan Chevrolet Camaro ini merupakan mobil asli yang dipakai syuting film Transformers Age of Extinction.

Adalah perusahaan lelang bernama Barrett-Jackson yang menyatakan akan melelang properti film ini. Serunya baik truk Peterbilt keluaran 1992 yang menjadi Optimus Prime ataupun mobil Chevrolet Camaro tahun 1967 yang berperan sebagai Bumblebee ini berada dalam kondisi yang sangat prima.

camaro 1967 bumblebee dilelang

Tengok saja truk Peterbilt 1992 “Otimus Prime” yang masih sangat kinclong. Truk berciri khas cat lidah api warna merah di kedua sisi bodinya ini memang nampak sangat gagah. Sementara itu sepasang knalpot besar mengkilat yang mencuat di sisi bodinya juga menambah kegagahannya bersama bumper besar mengkilat yang mengawal bagian depan. Lengkap dengan logo Autobots warna merah di atas grill radiator.

Nah, Chevrolet Camaro “Bumblebee” juga tak kalah keren. Walau keluaran tahun 1967, sudah direstorasi habis-habisan untuk perluan syuting Transformers Age of Extinction sehingga bertema kekinian. Makanya selain eksterior, bagian interior juga enggak kalah wah dengan jok kulit model balap jaman sekarang dan perlengkapan seperti AC dan tata suara. Malahan bagian mesin V8-nya juga dilapis dengan serat karbon yang bernuansa modern.

Hmm, kira-kira bakal keduanya bakal laku berapa, ya?

.