Dua Form Keren Ultraman Geed Ini Hanya Ada di Game Arcadenya

| Oleh: Kylo | 05 Jul 2017 - 2:49 PM
1290
0
ultraman geed shining mystic

Mulai tanggal 8 Juli 2017, di Jepang, serial Tokusatsu Ultraman Geed tayang. Sama dengan pendahulunya Ultraman Orb, Geed juga akan mempunyai game arcadenya sendiri Ultraman Fusion Fight! Capsule Fusion.

Geed sama dengan Orb, sosok Ultraman spesial yang mempunyai banyak form. Form-formnya meminjam kekuatan dari para Ultraman sebelum dirinya. Jika Ultraman Orb meminjam kekuatan para seniornya dengan menggunakan kombinasi dari dua buah atau lebih kartu Ultra Fusion, maka Ultraman Geed menggunakan item yang bernama Ultra Capsule.

ultraman geed tri slugger

Khusus untuk game arcadenya, Ultraman Fusion Fight! Capsule Fusion, Ultraman Geed mempunyai dua buah form khusus game. Dua buah form tersebut adalah, Ultraman Geed Shining Mystic dan Ultraman Geed Tri Slugger.

Form eksklusif game yang pertama merupakan kombinasi dari kekuatan Ultraman dengan Ultraman Zero Shining. Untuk Form eksklusif kedua di game yang bentuknya keren banget itu, meminjam kekuatan dari Ultraman Orb Emerium Slugger dan kekuatan dari sang ayah, Belial. Wuih, kombinasi kekuatan Ultraman Orb dan kekuatan Belial? Mantap!

Ultraman Orb Emerium Slugger adalah form spesial Ultraman Orb yang meminjam kekuatan ayah dan anak, yaitu Ultra Seven dan Ultraman Zero.

serial tokusatsu ultraman geed

Ultraman Orb Emerium Slugger sendiri sebelumnya adalah form ekslusif Ultraman Orb di game Ultraman Fusion Fight! Form tersebut akhirnya dibuat versi live-actionnya yang debut di mini-seri Ultra Orb Fight. Mini-seri yang sama dimana Geed untuk pertama kalinya, debut!

Sepertinya masih akan banyak lagi form-form ekslusif untuk Ultraman Geed yang hanya tersedia di game arcadenya. Mungkin, form-formnya baru akan muncul di versi update berikutnya dari Ultraman Fusion Fight! Capsule Fusion.

Nahm yang satu ini juga enggak boleh dilewatkan, Hore, Episode Perdana Ultraman Geed Telah Hadir. Yuk, Nonton!

.