Dua Form Eksklusif Game Ultraman Orb Tampil Versi Live-Actionnya di Miniseri Ultra Fight Orb

| Oleh: Kylo | 22 Feb 2017 - 5:12 PM
776
0
ultra fight orb versi live action emerium slugger dan lightning attacker

Lewat situs M-78, Tsuburaya Production akhirnya memberikan kabar terbaru mengenai serial spin-off Ultraman Orb yang kedua (yang pertama adalah Ultraman Orb: The Origin Saga). Serial spin-off yang berjudul Ultra Fight Orb akan menghadirkan dua form terbaru Ultraman Orb yang sebelumnya merupakan konten eksklusif yang ada di game arcadenya, Ultraman Fusion Fight. Kedua form baru dari Ultraman Orb itu adalah Lightning Attacker dan Emerium Slugger.

emerium slugger dan lightning attacker form baru ultraman di ultra fight orb versi live action

Lightning Attacker (debut di game Ultraman Fusion Fight versi 1) merupakan form Ultraman Orb yang meminjam kekuatan dari Ultraman Ginga dan Ultraman X. Sedangkan Emerium Slugger (debut di game Ultraman Fusion Fight versi 4), yang menurut Kupaman adalah form Ultraman Orb terkeren itu, merupakan kombinasi dari kekuatan yang dipinjam dari Ultraman Zero dan ayahnya, Ultra Seven.

Spin-off dari Ultraman Orb ini akan menggantikan tayangan Ultraman: Zero: The Chronicle pada tanggal 15 April 2017 di TV Tokyo. Total episode yang akan ditayangkan dari mini-seri Ultra Fight Orb ini adalah 8 episode. Dengan masing-masing episode durasinya hanya sekitar 3 menitan.

ultraman orb versi live-action

Cerita dari tayangan yang mengusung tagline, “I'm borrowing, the power of parent and child!” ini adalah mengenai kemunculan musuh baru bernama Ghost Mage Reibatos dihadapan Ultraman Orb dan Ultraman Zero. Orb kemudian terlebih pertarungan dengan pasukan monster yang sudah pernah tewas. Untuk melawan monster-monster tersebut, Orb akan mengeluarkan semua form yang dimilikinya termasuk dua buah form baru, Lightning Attacker dan Emerium Slugger.

.