Dragon Ball Super Kisah Lanjutan Petualangan Goku

| Oleh: Rio | 30 Apr 2015 - 4:22 PM
792
0
animasi baru dragon ball super

Tau dong Dragon Ball? Serial anime yang diinspirasi komik karya Akira Toriyama ini kabarnya akan terlahir kembali. Setelah 18 tahun lalu serial Dragon Ball GT ditayangkan pada tahun 1996-1997, kabarnya serial Dragon Ball yang baru yaitu Dragon Ball Super akan diyangkan bulan Juli tahun ini tiap hari sabtu di Fuji TV.

Tentu saja hal ini disambut baik oleh para penggemar Dragon Ball. Sebab hal ini memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Tak kurang dari Masako Nozawa, pengisi suara untuk karakter Goku, Gohan, dan Goten sangat gembira dengan serial anime baru ini.

“Kami memang selalu menggunakan kata 'chō' (Super) untuk Dragon Ball baik dalam iklan, game dan lain-lain. Tapi judul Dragon Ball Super untuk serial anime baru ini adalah yang terhebat,” tukasnya.

Harapan untuk animasi Dragon Ball Super ini memang sangat tinggi. Apalagi, konon pencipta Dragon Ball asli yaitu mangaka Akira Toriyama sendiri yang dikabarkan menjadi original creator untuk anime Dragon Ball Super. Berbeda sekali dengan Dragon Ball GT yang tidak ditulis sendiri oleh Akira Toriyama. Memang, menurut pengakuan produser Fuji TV, Osamu Nozaki, dia membaca jalan cerita Dragon Ball Super ini langsung dari Akira Toriyama sendiri.

Sementara itu posisi sutradara serial ini diisi Kimitoshi  Chioka dari Toei Animation, lalu duet Naoko Sagawa (Yomiko Advertising, Inc.) dan Atsushi Kido (Toei Animation) ikut mendampingi Ozamu Nozaki sebagai produser. Atsushi Kido sendiri adalah orang lama yang pernah menangani serial Dragon Ball sejak era Dragon Ball Z.

Soal cerita, memang masih belum terlalu banyak diungkap. Selain cerita Dragon Ball Super akan mengambil masa dimana Goku telah mengalahkan Majin Buu. Jadi sebenarnya masa yang relatif tenang. Namun ada bocoran yang diberikan Produser Fuji TV Osamu Nozaki bahwa akan muncul musuh baru yang sangat tangguh. Malah jauh lebih kuat dari Buu atau Freza. Wah, kayaknya bakalan seru, nih!

.