Dragon Ball Fusions: Game Baru Dragon Ball Bergenre RPG

| Oleh: Rio | 16 Apr 2016 - 9:09 PM
319
0
dragon ball dusions

Penggemar Dragon Ball akan disuguhi tawaran menarik dengan akan diluncurkannya game Dragon Ball Fusions oleh Bandai Namco. Game bergenre RPG untuk Nintendo 3DS itu nantinya memungkinkan pemain untuk melakukan fusion antar karakter yang ada di Dragon Ball.

Game yang dulunya dikembangkan dengan kata sandi Dragon Ball Fusions Project ini membebaskan pemain melakukan fusi pada karakter manapun. Melalui teaser yang baru-baru ini dirilis, fusion tersebut memang terlihat keren.

proses fusion di game dragon ball dusions

Sebagai game RPG pemain akan bisa berpertualang dan berinteraksi antara karakter yang dipilihnya dan karakter-karakter lain dalam game ini. Karena itu game ini juga akan menyuguhkan banyak lokasi menarik seperti Kame House dan Capsule Corporation.

Fusion baru yang disebut EX Fusions ini memungkinkan penggabungan karakter yang tadinya tidak bisa dilakukan dilakukan jika karakternya menggunakan gelang terbaru buatan Capsule Corp. Fusion yang dimungkinkan sejauh ini misalnya Karoly (Kakarot (Goku) x Broly), Gorillin (Goku muda x Krillin) Krigohan (Gohan x Krillin), dan Prillin (Piccolo x Krillin).

lokasi di dragon ball fusions

Di akhir trailernya sendiri, diperlihatkan fusion Goku dan Brody. Sementara itu karakter-karakter yang muncul adalah Videl dan Pan, Mr. Satan dan Majin Boo, Kuririn dan Piccolo, dan tentu saja, Goku dan Broly.

Selain ditargetkan akan dirilis tahun ini di Jepang, versi adaptasi manganya juga sudah diluncurkan pada 1 April 2016 lalu di Shueisha’s Saikyō Jump magazine. Sayangnya Bandai Namco nampaknya belum berencana untuk membuat versi bahasa Inggris dari game ini.

.