Dragon Ball, Death Note dan One Piece Meriahkan Universal Studios Japan

| Oleh: Joy | 20 Apr 2016 - 8:40 PM
124
0
tema dragon ball, one piece dan death note universal studios japan

Memasuki musim panas, Universal Studios Japan yang terletak di kota Osaka punya persembahan khusus buat para pecinta manga. Khususnya para pembaca setia majalah Shonen Jump. Soalnya mulai tanggal 1 Juli 2016 sampai tanggal 4 September 2016 nanti akan digelar The Universal Jump Summer yang mengambil tema dari 3 manga terkenal yang bermula dari Weekly Shonen Jump.

Ketiga manga yang dimaksud tersebut adalah Dragon Ball Z, Death Note, dan One Piece. Tentu saja ini bukanlah yang pertama dilakukan Universal Studios Japan. Tahun lalu Universal Studios Japan menggelar tema Attack on Titan dan Evangelion. Musim panas tahun ini, Universal Studios Japan memilih menggandeng Weekly Shonen Jump.

atraksi death note di universal jump summer

Buat yang sudah pernah berkunjung ke Universal Studios Japan, pasti sudah tau kalau One Piece memang terkenal dengan gelaran live action performance di panggung yang berbentuk kapal bajak laut milik geng topi jerami. Tentu saja tahun ini One Piece Premier Show 2016 punya variasi cerita dan penampilan baru.

Sementara itu penggemar manga yang berbau mistis, Death Note bakalan dipuaskan dengan permainan Death Note Escape. Games yang merupakan pemainan meloloskan diri ini ternyata makin terkenal dan sangat ditunggu-tunggu penggemar Death Note.

tema dragon ball z universal jump summer

Nah, tahun ini giliran penggemar Dragon Ball menikmati pertunjukkan film Dragon Ball Z 4D. Jadi selain gambar di layarnya 3D, juga ditambahkan efek angin, cahaya, bahkan percikan air sesuai adegan yang sedang berlangsung di layar. Hmm, kebayang deh serunya nonton Goku melawan Frieza dalam nuansa 4D!

Karena merupakan gelaran istimewa, tentu saja ada tambahan biaya bagi pengunjung Universal Studios Japan yang ingin menikmati pertunjukan spesial bertema 3 manga tersebut. Sampai hari ini sih biayanya resminya belum diumumkan. Tapi siapa tau kamu mau liburan, masih ada waktu untuk menabung, nih!

.