Doraemon: Nobita and the Space Heroes Siap Tayang di Bioskop Lokal

| Oleh: Rio | 19 Jul 2015 - 7:11 AM
121
0
doraemon: nobita and the space heroes

Siapa yang enggak kenal robot kucing lucu ini? Nah, rupanya setelah film Stand By Me Doraemon dikatakan sebagai film terakhir Doraemon, rupanya tahun ini film Doraemon meluncur lagi. Film  Doraemon: Nobita and the Space Heroes (judul Jepangnya Nobita no Space Heroes) ini di Jepang sudah diputar sejak bulai Mei 2015 lalu. Di beberapa negara, film ini juga dikenal dengan judul Doraemon The Super Star 2015. Sementara kalau melihat trailer khusus untuk Indonesia, diterjemahkan sebagai Film Doraemon: Pahlawan Luar Angkasa Nobita.

Cerita film ini sendiri tentu tak jauh beda dengan film-film Doraemon sebelumnya yang sarat dengan fantasi dan petualangan namun juga sarat dengan pesan moral. Kali ini dikisahkan Doraemon, Nobita, Shizuka, Gian, Suneo sedang asik-asiknya membuat film pahlawan luar angkasa. Apalagi dibantu oleh Direktur Burger yang membantu menciptakan set seakan mereka adalah pahlawan super dengan kekuatan dahsyat yang mampu mengalahkan monster.

film nobita and the space heroes

Tidak disangka dan tidak diduga, kegiatan mereka itu disaksikan oleh Aaron, anak laki-laki dari planet Bokkul. Secara tiba-tiba, Aaron yang menyangka mereka memang mempunyai kemampuan super membawa Doraemon dan kawan-kawan ke dalam pesawat luar angkasanya. Di dalam pesawat, Aaron baru memberitahu mereka bahwa planetnya diserang bajak laut luar angkasa dan meminta bantuan.

Doraemon dan kawan-kawan jelas panik dan kebingungan. Sebab mereka tidak punya kekuatan pahlawan super sebenarnya. Tapi seperti biasa, mereka selalu ingin membantu teman yang kesusahan. Nah, ketika mereka harus berhadapan dengan ancaman yang sesungguhnya berbagai kejadian lucu jelas terjadi karena mereka akhirnya kalang kabut sendiri.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Sebaiknya saksikan sendiri, deh! Soalnya ada kabar Blitz Megaplex akan menayangkannya mulai tanggal 22 Juli 2015. Sementara itu, kita tonton trailernya dulu, ya!

.