Doomsday Si Mahluk Mengerikan Menghajar Batman dan Superman di Trailer Kedua Batman v Superman

| Oleh: Dante | 04 Dec 2015 - 6:22 AM
201
0
clark kent, lex luthor dan bruce wayne di batman v superman

Adegan teaser trailer (kemungkin dream sequence) Superman mengungkap identitas Batman saja sudah bikin para fans deg-degan. Apa yang akan dihadirkan di trailer kedua Batman v Superman: Dawn of Justice? Ternyata ada sesosok mahluk besar menyeramkan siap menghajar Superman dan Batman!

Di trailer kedua yang berdurasi tiga menit ini kita diperlihatkan pertemuan pertama jurnalis Daily Planet, Clark Kent (Henry Cavill) dan Bruce Wayne (Ben Affleck)  di pestanya Lex Luthor. Scene berlanjut dengan perbandingan dua situasi berbeda. Di kota Gotham, The Dark Knight adalah sosok vigilante penyebar teror dan rasa takut kepada para pelaku kejahatan. Sedangkan di Metropolis, Man of Steel dipuja sebagai dewa penolong.

doomsday di trailer kedua batman v superman

Kilas balik Man of Steel (2013) juga diperlihatkan kembali. Ketika pertarungan mati-matian Superman dengan General Zod menghancurkan sebagian besar kota, Bruce Wayne pada saat itu sedang berada di sana. Itulah mengapa Batman tidak menyukai Superman, sosok alien dengan kekuatan yang mampu menghancurkan dunia. Pertarungan antara kedua superhero berbeda dunia ini tidak bisa dihindari. “Bat of Gotham” bertarung habis-habisan melawan “Son of Krypton!”

Kejutan besar pada trailer kedua ini adalah hadirnya mahluk besar menyeramkan yang perawakannya mirip karakter Doomsday di komik. Mahluk garang yang mampu mengeluarkan semacam “heat vision” dari mata dan mulutnya ini sepertinya hasil percobaan Lex Luthor menggunakan jasad General Zod. Sebelumnya memang sempat beredar kabar Doomsday akan hadir di Batman v Superman: Dawn of Justice. Nampaknya melalui trailer kedua ini akhirnya kehadirannya dikuak secara resmi.

superman di batman v superman

Menurut Kupaman, yang tak kalah keren tentu saja munculnya Wonder Woman (Gal Gadot) sebagai penyelamat. Ia menggunakan tamengnya untuk menahan serangan sinar penghancur Doomsday hingga membuat Superman dan Batman saling bertanya satu sama lain. Bersatunya trinity-nya DC Comic (Superman, Batman, dan Wonder Woman) mengakhiri trailer kedua Batman v Superman: Dawn of Justice yang spektakuler ini. Duh, jadi enggak sabar menunggu penayangannya tanggal 25 Maret 2016 nanti!

.