Donald Trump Dijadikan Mainan Action Figure Parodi Ala Darth Vader di New York Comic Con 2016!

| Oleh: Willy | 28 Sep 2016 - 6:00 PM
71
0
darth trump mainan parodi donald trump

Parodi alias komedi pelesetan ternyata juga merambah sampai ke ajang sekelas New York Comic Con 2016. Alih-alih membuat mainan serius, sebuah perusahaan mainan bernama DKE Toys malah mengkhususkan diri sebagai pembuat mainan parodi. Nah, untuk event New York Comic Con 2016 ini, enggak tanggung-tanggung mereka membuat action figure parodi dari salah satu kandidat presiden Amerika, yaitu Donald Trump yang dipelesetkan menjadi Darth Trump.

Seperti bisa ditebak, Darth Trump adalah pelesetan dari Donald Trump yang dijadikan bergaya ala Darth Vader, tokoh antagonis di Star Wars saga. Bahkan label Star Wars pun ikut dipelesetkan menjadi Trump Wars. Waduh, apa Mr. Trump enggak marah ya diparodikan jadi penjahat antar galaksi begitu?

mainan parodi donald trump ala darth vader

Yang jelas action figure Darth Trump dilabeli sebagai mainan edisi khusus. Action figure setinggi 3,75 inci (sekitar 9,5 cm) itu konon dibuat dan diwarnai dengan tangan untuk menambah nilai eksklusifnya. Makin unik, selain memegang lightsaber, mainan action figure Darth Trump yang terbuat dari resin tersebut dilengkapi dengan aksesoris berupa daging steak yang merupakan pelesetan dari Sixth Sith menjadi Sixth Steak.

Karena unik, DKE Toys membanderol mainan action figure Darth Trump ini dengan harga 85 Dolar (sekitar Rp 1 juta) per buah untuk edisi eksklusif sebanyak 25 buah saja. Namun dasar mainan bencandaan, jangan harap mendapat kemasan dengan keterangan yang serius

action figure parodi donald trump

Malahan DKE Toys secara berseloroh menyatakan mainan ini enggak bisa melakukan apapun, dibuat dengan buruk dan sangat mudah rusak kalau dijadikan hadiah sehingga mampu membuat pembelinya menangis. Yah, ada-ada aja, deh. Awas yang bikin dimarahin Mr. Trump, nih. Habisnya, iseng banget, sih bikin mainan action figure kayak gini!

.