Doctor Strange Dipastikan Akan Hadir di Avengers: Infinity War

| Oleh: Kylo | 28 Sep 2016 - 12:00 PM
409
0
doctor strange

Sekitar sebulan lagi film fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU), Doctor Strange, akan tayang di Indonesia. Seluruh fans termasuk Kupaman sudah enggak sabar untuk segera menyaksikan film produksi Marvel Studios itu yang untuk pertama kalinya akan memperkenalkan elemen supranatural ke MCU.

Film MCU sebelumnya, Captain America: Civil War, merupakan film yang spesial karena walau bukan sebuah film Avengers, tapi film tersebut berhasil menghadirkan dua belas superhero bertarung di dalam sebuah film. Yang di dalamnya termasuk dua superhero yang baru debut, Spider-Man dan Black Panther. Nah, jangan kaget yah di film Avengers selanjutnya yaitu Avengers: Infinity War dan film Avengers keempat yang masih belum memiliki judul itu, akan menampilkan jumlah superhero yang lebih banyak lagi dalam satu film.

film avengers infinity war

Selain Iron Man, Star-Lord, Captain America, Vision, Thor dan masih banyak tokoh superhero lainnya. Melalui aktor Benedict Cumberbatch yang berbicara dengan Empire, terkuak sudah bahwa Doctor Strange juga akan ikut ambil bagian di Avengers: Infinity War. Kehadiran Doctor Strange di film yang akan menjadi kulminasi dari fase ketiga MCU itu sendiri sudah diperkirakan.

Maklum, sang Sorcerer Supreme tersebut kemungkinan besar di film solonya yang enggak lama lagi akan tayang itu akan memunculkan Infinity Stone selanjutnya, Reality Stone. Banyak yang mengira-ngira bahwa Eye of Agomotto yang dikenakan dan menjadi sumber kekuatan Doctor Strange adalah Infinity Stone reality. Nah, di film yang akan disutradarai oleh Russo bersaudara itu walau detil ceritanya resmi belum diumumkan oleh Marvel Studios, namun bisa dipastikan akan memfokuskan kepada supervillain Thanos yang berusaha untuk mengumpulkan seluruh Infinity Stone yang ada untuk diletakkan di artifak berbentuk Gauntlet yang dimilikinya, Infinity Gauntlet.

doctor strange akan hadir di infinity war

Saat ini belum ada benang merah yang akan menggabungkan Doctor Strange dengan film Avengers: Infinity War tapi jika Kupaman boleh memprediksi kemungkinan besar mid-credit scene atau post-credit scene-nya dari film Doctor Strange. Setelah Doctor Strange tayang di bulan Oktober masih ada beberapa film MCU lainnya yang akan meramaikan bioksop hingga beberapa tahun ke depan seperti Guardians of the Galaxy Vol. 2 – 5 Mei 2017; Spider-Man: Homecoming– 7 Juli 2017; Thor: Ragnarok – 3 November 2017; Black Panther – 16 Februari 2018; Avengers: Infinity War – 4 Mei 2018; Ant-Man and the Wasp – 6 Juli 2018; Captain Marvel– 8 Maret 2019 dan Untitled Avengers – 3 Mei 2019.

Ingin mengenal Doctor Strange lebih jauh sebelum nonton filmnya? Simak 10 Hal Yang Perlu Kamu Tau Tentang Doctor Strange.