DLC Injustice 2 Hadirkan Tokoh Red Hood Yang Gaya Bertarungnya Mirip John Wick

| Oleh: Kylo | 31 May 2017 - 8:45 PM
186
0
red hood karakter dlc baru di injustice 2

Di bulan Juni 2017 nanti, game Injustice 2 akan menghadirkan satu tokoh baru, Red Hood, sebagai konten DLC (downloadable content). 

Seperti yang sudah menjadi rahasia umum, sosok dibalik topeng merah yang dikenakan oleh Red Hood adalah Jason Todd. Jason adalah Robin kedua setelah Dick Grayson. Jason tewas terbunuh oleh the Joker, namun dia dapat dihidupkan kembali dengan kekuatan misterius dari Lazarus Pit.

red hood dlc baru injustice 2

Walau telah menggunakan identitas baru, sebagai Red Hood, Jason masih menjadi karakter yang mengandalkan gadget sama seperti mentornya, Batman. Gadget andalan Red Hood adalah kombinasi beberapa senjata.

Lewat trailer gameplaynya, terlihat gaya bertarung dari Red Hood sekilas mengingatkan Kupaman dengan tokoh John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves. Yang telah menonton kedua film action tersebut, pasti setuju dengan pendapat Kupaman tadi. Berbekal sepasang pistol, Red Hood menghajar musuh-musuhnya dengan kombinasi ilmu beladiri yang dikombinasikan dengan serangan pistol. Istilah populernya saat ini adalah Gun-Fu.

dlc injustice 2 red hood

Injustice 2 merupakan sekuel dari game 2013 Injustice: Gods Among Us. Sebuah game fighting yang menampilkan kisah cerita unik dimana Superman yang menjadi tokoh antagonisnya.

Red Hood adalah satu di antara sepuluh karakter tambahan yang bisa diperoleh dalam bentuk DLC. Mantan pendamping the Dark Knight itu adalah karakter pertama dari Fighter Pack #1. Bagi yang telah membeli Injustice 2 Ultimate Edition dan Injustice 2 Digital Deluxe Edition, Red Hood akan tersedia mulai bulan Juni.

Injustice 2 telah hadir di untuk Xbox One dan PlayStation 4.

.