Disney XD Rilis Teaser Serial Animasi Big Hero 6

| Oleh: Kylo | 07 Jan 2017 - 4:00 PM
204
0
teaser serial animasi big hero 6

Seperti yang penah diberitakan Kupaman sebelumnya, Tahun 2017 ini, Disney akan memanjakan fans film layar lebar Big Hero 6 dengan kehadiran serial animasi "Big Hero 6: The Series." Serial yang dijadwalkan akan tayang di musim panas itu merupakan kelanjutan dari film animasi CGI yang dirilis tiga tahun silam.

Lewat akun Youtube resminya, Disney XD merilis teaser dari Big Hero 6: The Series. Sayangnya, teasernya itu tidak menampilkan footage apapun selain sebuah kue yang terdapat wajah Baymax di atasnya. Robot bertubuh tambun yang selalu berpikir positif itu terlihat sedang dalam keadaan ceria ketika sedang bersenandung di teasernya. Kemudian teasernya berakhir, ketika kuenya mulai terurai dan fans akhirnya bisa melihat logo resmi dari Big Hero 6: The Series.

serial animasi big hero 6 tayang tahun ini

Serial ini akan kembali meneruskan petualangan dari si bocah berusia 14 tahun yang jenius, Hiro, dan robotnya, Baymax. Selain mereka berdua, para anggota kelompok superhero “Big Hero 6” juga akan hadir kembali seperti Wasabi, Honey Lemon, Fred dan Go Go. Hiro yang harus beradaptasi di sekolah San Fransokyo Institute of Technology, bersama grupnya juga harus berhadapan dengan musuh-musuh baru yang menggunakan teknologi canggih.

Berbeda dengan filmnya, serial ini akan menggunakan gaya animasi 2D.  Menurut Kupaman sih, perubahan gaya animasi dari 3D ke 2D ini bakal enggak kalah menarik dan menghibur jika dibandingkan dengan film layar lebarnya.

stan lee di animasi big hero 6

Beberapa para pengisi suara aslinya akan kembali lagi untuk memerankan tokoh mereka di versi serial animasinya. Ryan Potter dan Scott Adsit akan kembali mengisi suara Hiro dan Baymax, yey. Lalu Ada Alan Tudyk yang kembali menjadi Alistar Krei, Maya Rudolph yang kembali sebagai Bibi Cass dan Jamie Chung akan kembali menjadi GoGo, Genesis Rodriquez akan kembali menjadi Honey Lemon.

Dari jajaran pengisi suara, kabar mengembirakan hadir dari tokoh ayahnya Fred. Suara dari karakternya akan diisi oleh sang legenda perkomikan dunia, Stan Lee. Buat kamu-kamu yang belum pernah menonton film Big Hero 6, penampakan ayah Fred terlihat pada sebuah lukisan yang terdapat di rumahnya. Dan wajah dari ayah Fred memang menggunakan tampilan wajah dari sang legenda hidup Marvel Comics yang sudah berusia 90 tahun lebih itu.