Digimon Level Mega Hadir di Visual Poster Chapter Kedua Digimon Adventure tri: Determination

| Oleh: Yudi | 13 Dec 2015 - 1:15 PM
473
0
digimon tri chapter 2: determination

Reaksi positif banyak didapat dari penayangan chapter pertama Digimon Adventure tri: Reunions tanggal 20 November 2015 lalu. Di Jepang sendiri, sekitar 110 ribu tiket habis terjual dengan keuntungan diperkirakan mencapai 180 juta Yen (sekitar Rp 20 milyar).

Digimon Adventure tri semula direncanakan tayang sebagai anime film, namun akhirnya diganti menjadi serial yang terbagi atas enam chapter. Kelanjutan chapter pertama tersebut baru bisa dinikmati bulan Maret tahun 2016 nanti. Namun situs resmi Digimon Adventure Tri telah melakukan update dengan menambahkan visual poster untuk chapter kedua.

digimon tri chapter 2: determination

Visual poster chapter kedua yang berjudul Ketsui (Determination) ini didominasi warna hijau. Hadir juga dua Digimon dengan level Mega, yaitu Vikemon milik Joe dan Rosemon milik Mimi. Sementara satu Digimon lagi yang belum diketahui kemungkinan akan menjadi lawan berikutnya dalam chapter ini.

Melihat visual poster dari chapter pertama dan kedua, banyak fans yang memprediksi di chapter berikutnya akan muncul sepasang tokoh yang paling disorot beserta Digimon mereka dan Digimon misterius sebagai musuh utamanya. Seperti Taichi dan Yamato dengan Omnimon dan Alphamon di chapter pertama, lalu Joe dan Mimi dengan Vikemon dan Rosemon di chapter kedua.

digimon tri chapter 2: determination

Meskipun beberapa fans berpendapat cerita Digimon Adventure tri sedikit datar, namun mereka tetap antusias. Mereka juga berharap Digimon Adventure Tri akan memunculkan seluruh Digimon jagoan dalam level tertinggi mereka, yaitu level Mega.

Chapter kedua ini akan ditayangkan tanggal 12 Maret 2016. Memang masih cukup lama, tapi hal ini lumayan memberi kesempatan bagi para fans yang belum menyaksikan chapter pertama. Kabar baik lainnya, DVD dan Blu-ray chapter pertama yang berjudul Digimon Adventure tri: Reunions akan mulai dipasarkan di Jepang tanggal 18 Desember 2015.

.