Digimon Datang Kembali Lewat Digimon Adventure tri

| Oleh: Alcana | 10 May 2015 - 6:10 AM
301
0
film animasi digimon adventure tri

Kangen? Bisa jadi ungkapan yang sangat pas untuk serial animasi satu ini. Yup, setelah 15 tahun enggak nongol di tv, kini petualangan baru Taichi Yagami dan kawan-kawan akan segera dimulai, dalam Digimon Adventure tri. Ini tentu akan mengobati kerinduan para penggemar Digimon yang sekarang pastinya sudah beranjak dewasa.

Digimon Adventure tri ini merupakan proyek anniversary ke-15 Digimon. Ceritanya masih berlanjut dari kisah Digimon Adventure tahun  2000 silam. Tapi kini para karakternya sudah beranjak remaja alias jadi anak SMA. Jagoannya pun masih sama, yaitu Taichi “Tai” Kamiya yang dikisahkan sekarang sudah berusia 17 tahun dan tentu saja Digimon kesayangannya, Agumon. Taichi dan Agumon pastinya enggak sendirian, dia kembali ditemani 7 teman satu sekolahnya.

Berikut ini daftar nama karakter dan Digimon-nya (lengkap dengan seiyuu-nya):

Karakter
Taichi Kamiya/Yagami (Natsuki Hanae)
Sora Takenouchi (Suzuko Mimori)
Yamato Ishida (Yoshimasa Hosoya)
Koushiro Izumi (Mutsumi Tamura)
Mimi Tachikawa (Hitomi Yoshida)
Jo Kido (Junya Ikeda)
Takeru Takaishi (Junya Enoki)
Hikari Yagami (M.A.O)

Digimon
Agumon (Chika Sakamoto)
Biyomon (Atori Shigematsu)
Gabumon (Mayumi Yamaguchi)
Tentomon (Takahiro Sakurai)
Palmon (Kinoko Yamada)
Gomamon (Junko Takeuchi)
Patamon (Miwa Matsumoto)
Gatomon (Yuka Tokumitsu)

animasi digimon adventure tri

Rencananya animasi buatan Toei Animation ini akan dibuat dalam format film yang akan rilis 21 November 2015 mendatang. Agak sedikit kecewa, sih, karena masih harus menunggu terlalu lama. Padahal rencana awalnya Digimon Adventure tri ini rilis bulan April. Kabar lainnya, Digimon Adventure tri ini akan dibuat dalam 6 film sekuel terpisah. Film pertama dari Digimon Adventure tri ini akan berjudul Sakai atau Reunion dalam bahasa Inggris.

Kembalinya Digimon melalui Digimon Adventure tri ini juga diikuti kembalinya AiM (Ai Maeda) untuk menyanyikan lagu ending pertama berjudul I Wish. Sementara Kouji Wada akan membawakan lagu opening original Butter-Fly dan Ayumi Miyazaki akan membawakan insert song berjudul Brave Heart. Ketiganya direkam kembali dari lagu orignal soundtrack serial Digimon Adventure.

.