Digimon Adventure tri. Part 5: Kyousei Rilis Video Trailer dan Visual Poster

| Oleh: Yudi | 05 Jun 2017 - 6:49 PM
5079
0
teaser digimon adventure tri part 5

Hanya tinggal dua part lagi, anime film Digimon Adventure tri. akan berakhir. Dirilis pertama kali sejak akhir November 2015 lalu, anime ini terbagi atas enam part. Setiap part rata-rata terdiri dari 4–5 episode, dan hingga kini anime-nya sudah berjalan hingga episode ke-17.

Part terakhir (Part 4: Sōshitsu) dirilis akhir Februari lalu. Setelah menunggu sekitar tiga bulan, akhirnya situs resmi Digimon Adveture tri. merilis video teaser terbaru. Seperti biasa, dalam video ini dimunculkan beberapa petunjuk mengenai cerita di Part 5 nanti.

digimon adventure part 5

Berdurasi singkat selama hampir 30 detik, video dimulai dengan kehadiran sosok Taichi yang disusul oleh kemunculan Omnimon. Sahabat dekat Taichi, Yamato juga terlihat di akhir-akhir video. Selain Omnimon, muncul juga satu Digimon berwarna hijau berwujud seperti malaikat kematian. Digimon ini adalah Ophanimon (Falldown Mode), Mega-evolution dari Tailmon.

Dialog singkat dalam video tersebut mengungkapkan kesedihan Meiko, keyakinan Hikari, juga perseteruan kembali antara Yamato dan Taichi. Situs resminya juga menyebutkan sedikit plot cerita di Part 5 sebagai berikut: "Setelah menyaksikan partner-nya, Mochizuki Meiko, dilukai oleh sosok misterius yang berwujud seperti Gennai, Meicoomon kembali mengamuk."

trailer pertama anime digimon adventure tri part 4

Plot ini sangat berhubungan dengan bagian akhir dari Part 4. Dari plot, bisa diduga jika Part 5 nanti akan menyoroti dua karakter, yaitu Meiko dan Hikari. Terlebih lagi dalam visual posternya juga terdapat ilustrasi Ophanimon dan Mega-evolution Meicoomon beserta Meiko dan Hikari di antara kedua Digimon tersebut.

Meskipun video trailer ini masih agak samar (biasanya akan ada video lanjutan), namun diduga cerita di Part 5 akan menghadirkan nuansa yang lebih kelam. Pasalnya, kemunculan Ophanimon (Falldown Mode) terjadi ketika Tailmon berubah karena kekuatan negatif–mirip seperti perubahan Greymon ke Skull Greymon.

Sesuai yang tertulis dalam visual poster dan video trailernya, Digimon Adventure tri. Part 5: Kyousei dijadwalkan tayang pada tanggal 30 September 2017. Sembari menunggu ditayangkan, jangan lupa simak review dari keempat Part Digimon Adventure tri. yang telah diulas oleh Kupaman.

Simak kabar selanjutnya di Beberapa Digimon Baru Muncul Dalam Trailer Kedua Digimon Adventure tri. Part 5: Kyousei.

.