Di Film Animasi Godzilla: Monster Planet, Bumi Telah Dikuasai Rajanya Para Monster

| Oleh: Kylo | 26 Mar 2017 - 8:33 PM
385
0
film animasi godzilla monster planet

Setelah tahun sukses dengan film reboot yang diberi judul Shin Godzilla yang sayangnya sepertinya baru akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tahun ini, Toho akan kembali lagi menghadirkan sang Raja para monster ke layar lebar melalui sebuah film animasi. Film yang berjudul Godzilla: Kaiju Wakusei (Monster Planet) itu akan menjadi film animasi layar lebar pertama dari Godzilla, loh.

Nah, setelah sekian lama menanti akhirnya film yang direncanakan akan tayang di negeri Matahari Terbit pada bulan November 2017 itu telah merilis sinopsis resminya dari Godzilla: Monster Planet. Film ini mengambil seting waktu 20.000 tahun di masa depan. Masa dimana planet Bumi telah dikuasai oleh Godzilla dan beberapa monster lainnya. Tagline dari film Godzilla: Kaiju Wakusei adalah “Aku pasti akan mengambil kembali planet Bumi."

godzilla monster planet

Latar belakang cerita dari Godzilla: Kaiju Wakusei adalah pada akhir musim panas di abad ke-20. Pada hari itu umat manusia menyadari bahwa ternyata mereka bukanlah satu-satunya penguasa di planet Bumi. Monster-monster raksasa yang disebut sebagai “Kaiju” mulai bermunculan dan juga ada satu sosok monster lain yang dapat menghancurkan para Kaiju tersebut. Dialah Godzilla. Setelah berperang melawan para Kaiju selama setengah abad, umat manusia yang sudah dalam keadaan “kalah” akhirnya memutuskan meninggalkan planet.

Tokoh protagonis utama dari animasi ini adalah Haruo yang pada waktu ia kecil melihat kedua orang tuanya terbunuh oleh Godzilla. Selama dua dekade, di dalam benaknya hanya ada satu hal yaitu bagaimana caranya untuk kembali ke Bumi dan mengalahkan Godzilla.

film animasi godzilla monster planet juga ditayangkan di netflix

Yang membuat Kupaman sangat tertarik dengan film animasi ini bukan saja karena ini adalah film animasi Godzilla yang pertama namun juga karena penulis naskahnya adalah Gen Urobuchi yang terkenal dengan plot twistnya.

Selain tayang di Jepang, film Godzilla: Monster Planet juga akan ditayangkan secara global via Netflix.

Sementara itu simak kabar baru Film Animasi Godzilla Ternyata Akan Dibuat Menjadi Sebuah Trilogy.

.