Di Episode Terbarunya, BoBoiBoy Api dan Air Akhirnya Bertemu

| Oleh: Kylo | 13 May 2016 - 4:29 PM
12967
0
boboiboy api dan air

Seperti yang Kupaman pernah bahas sebelumnya, serial BoBoiBoy memang sudah menunggu waktu memasuki musim baru yaitu BoBoBoi Galaxy dimana BoBoiBoy dan kawan-kawan akan mendapatkan penampilan baru yang lebih keren. Namun bukan berarti musim ketiga BoBoiBoy jadi tidak seru lagi. Di episode ke-25 dari musim ketiga BoBoiBoy ini, akhirnya BoBoiBoy Api dan BoBoiBoy Air untuk pertama kalinya bertemu.

Pada episode berjudul antara Kawan & Lawan itu yang masih melanjutkan cerita dari episode ke-24 musuh baru dan musuh lama, BoBoiBoy masih harus bertarung dengan Fang yang mengikuti perintah atasannya, Captain Kaizo. Captain Kaizo adalah karakter yang debut di episode ke-20 serial BoBoiBoy musim 3, dan tujuan dari alien yang rasnya masih misterius itu adalah untuk mengumpulkan semua jam kuasa yang dimiliki oleh BoBoiBoy dan kawan-kawannya.

boboiboy episode 25 musim 3

Pertarungan Fang dengan BoBoiBoy berakhir ketika keduanya saling berhenti menyerang. Fang tidak bisa menyerang BoBoiBoy karena ia adalah sahabatnya. Kaizo yang kesal akhirnya turun tangan untuk membereskan BoBoiBoy. Dengan kecepatan dan kekuatan yang dashyat ditambah dengan pedang cahaya yang dimilikinya, BoBoiBoy harus mengerahkan jurus kuasa 3 untuk melawannya. Kuasa 3 kali ini menghadirkan kombinasi BoBoiBoy Tanah, BoBoiBoy Air dan BoBoiBoy Api.

Ini untuk pertama kalinya BoBoiBoy Api bisa bertemu dengan BoBoiBoy Air. Sejak pertama kali BoBoiBoy Api hadir di musim ketiga pada episode 15 dan BoBoiBoy Air pada episode 18, keduanya sama sekali belum pernah bertatap muka.

Berbeda dengan yang ada di BoBoiBoy: The Movie, BoBoiBoy Api dan BoBoiBoy Air belum dapat berkerjasama dengan baik. Buktinya ketika mereka berdua mengeluarkan jurus andalannya untuk menyerang Kaizo. Karena timing yang buruk, yang ada jurus dashyat keduanya malah mengeliminisasi satu sama lain.

serial boboiboy

Bahkan ketika pertempuran dengan Kaizo masih berlangsung, mereka malah bertengkar dan berkelahi. Belum ada tanda-tanda apakah pada musim ketiga ini BoBoiBoy Api dan BoBoiBoy Air dapat naik ke tahap selanjutnya menjadi BoBoiBoy Blaze dan BoBoiBoy Ice.

Pertarungan dengan Captain Kaizo juga belum berakhir, karena saat ini episode ke-25 yang sudah tersedia di akun Youtube resminya BoBoiBoy baru “part 1”. Jadi masih harus menunggu “part 2”nya untuk menunggu kelanjutan ceritanya dari musim ketiga BoBoiBoy yang semakin seru ini.

Setelah musim ketiganya berakhir, serialnya akan dilanjutkan dengan seri BoBoiBoy Galaxy yang setingnya 2-3 tahun setelah BoBoiBoy: The Movie. Dimana tampilan BoBoiBoy, Yaya, Ying, Gopal dan Fang akan menjadi lebih keren. BoBoiBoy Solar dan BoBoiBoy Thorn, dua form baru BoBoiBoy juga akan hadir di musim keempat seri animasi BoBoiBoy itu yang akan segera tayang tahun ini juga Yeay!

.