Detective Conan: Sunflowers of Inferno Siap Tayang di Blitzmegaplex

| Oleh: Joy | 30 Jul 2015 - 4:34 PM
23
0
detective conan: sunflowers of inferno siap tayang di blitzmegaplex

Blitzmegaplex melalui akun Facebook-nya sudah mengeluarkan teaser dengan foto Conan dan pernyataan lewat statusnya: Dia segera datang... Nah, melihat hal ini, nampaknya satu lagi kabar gembira untuk penggemar anime di Indonesia. Sebab sama saja hal tersebut merupakan tanda bahwa film animasi layar lebar Detektif Conan akan tayang di sini.

Walaupun belum mengeluarkan tanggal penayangan dan judul filmnya, namun bisa ditebak bahwa film Detektif Conan yang akan hadir adalah film Detektif Conan ke-19 yaitu Detective Conan: Sunflowers of Inferno atau dalam judul asli bahasa Jepangnya Detective Conan: Gōka no Himawari.

Sebab film tersebut sudah tayang terlebih dahulu di Jepang tangal 18 April 2015 lalu. Di negeri asalnya tersebut, film ke-19 Detektif Conan ini sukses besar dengan penjualan tiket lebih dari 3 juta lembar dan meraup pendapatan lebih dari 4 milyar yen atau sekitar Rp 442 milyar dari pemutaran minggu perdana saja.

detective conan sunflowers of inferno

Tanda-tanda Detective Conan: Sunflowers of Inferno  akan diputar di wilayah Asia Tenggara juga makin santer setelah Odex, sebuah distributor film di Singapura merilis trailer film ke-19 Detektif Conan tersebut dengan subtitle bahasa Inggris. Di trailer itu pula dijelaskan Detective Conan: Sunflowers of Inferno ditayangkan di negeri Singa tersebut pada 23 Juli 2015. Sementara itu di Filipina jadwal penayangannya yang semula tanggal 22 Juli 2015 diundur menjadi tanggal 29 Juli 2015.

Mengenai cerita dari film ini sendiri seperti biasa menceritakan Conan yang berusaha memecahkan suatu kasus. Dalam Detective Conan: Sunflowers of Inferno, ceritanya berpusat pada upaya Conan menemukan Kaito yang berniat mencuri replika lukisan berjudul Bunga Matahari (Sunflower) pelukis terkenal asal Belanda, Van Gogh pada sebuah lelang.

Skenario film animasi layar lebar ini ditulis oleh Takaheru Sakurai dan kembali disutradarai oleh Kobun Shizuno. Sementara pengisi suara Conan Edogawa masih diperankan oleh Minami Takayama sementara suara Kaito Kuroba/Kaito Kid diisi oleh Kappei Yamaguchi. Dalam trailer ber-subtitle bahasa Inggris-nya, film ini diiringi oleh theme song berjudul Oh! Rival! dari band rock Porno Graffitti.

Nah, sekarang kita tinggal menunggu aja, nih! Kalau melihat jadwal penayangan Detective Conan: Sunflowers of Inferno di negeri-negeri tetangga, seharusnya sih sudah tak lama lagi dalam tahun 2015 ini.