Detail Terbaru Episode Ketiga Digimon Adventure tri Terungkap

| Oleh: Yudi | 02 Aug 2016 - 12:00 PM
688
0
detail baru digimon tri kokuhaku

Setelah visual poster dan video teaser yang pertama, pihak Toei Animation kembali merilis sebuah video singkat tentang kelanjutan cerita Digimon Adventure tri. Sekitar dua bulan mendekati penayangan episode ketiganya yang berjudul Digimon Adventure tri: Kokuhaku, mereka mulai melakukan promosi. Salah satunya dengan penayangan iklan berisi cuplikan video singkat tersebut.

Iklan berisi video singkat yang diunggah ke dalam situs Dailymotion ini tak lain adalah cuplikan tentang episode ketiga Digimon Adventure tri. Meskipun durasinya hanya sekitar 30 detik, namun video ini banyak memberikan footage (gambaran) dan detail berbeda dari video teaser yang dirilis sekitar akhir bulan Mei lalu.

munculnya angemon dan atlurkabuterimon di digimon tri kokuhaku

Video ini memang masih dibintangi oleh Takeru, Koushiro, Meiko beserta para Digimon mereka, yaitu Patamon, Tentomon, dan Meicoomon. Namun berbeda dengan video teaser-nya, nuansa kesedihan dan kehilangan justru jauh lebih terasa dalam video ini. Mulai awal video sudah diperlihatkan adegan Takeru menangis sambil memangku Patamon. Disusul dengan adegan Koushiro yang terlihat gusar dan pasrah karena terdesak keadaan.

Meiko yang merupakan anak paling baru di antara anak terpilih lainnya pun tak bisa menyembunyikan kesedihan dan tangisannya. Tak hanya suasana sedih yang ditonjolkan dalam video ini. Beberapa adegan pertarungan yang memunculkan AtlurKabuterimon, Angemon dan evolusi dari Meicoomon turut menjadi catatan penting dan detail terbaru mengenai episode ketiganya nanti.

AtlurKabuterimon dan Angemon adalah Digimon evolusi dari Tentomon dan Patamon yang belum pernah tampil dalam dua episode sebelumnya. Mereka berdua baru akan memulai debutnya di episode ketiga ini. Jika mencocokkan antara visual poster dan iklan video singkat ini, maka AtlurKabuterimon nantinya akan berubah ke level tertingginya (Mega Digimon), yaitu HerculesKabuterimon.

digimon adventure tri kokuhaku tayang bulan september

Patamon sendiri sepertinya turut terjangkit infeksi seperti yang dialami oleh Meicoomon. Hal ini sepertinya memiliki kaitan erat dengan adegan ketika Patamon mengucapkan sayonara (selamat tinggal) di bagian akhir video teaser episode kedua. Nasib Meicoomon yang lebih dulu terinfeksi dan membuatnya menjadi jahat juga masih misteri.

Dari keseluruhan video teaser yang ditayangkan, bisa dibilang video singkat untuk iklan ini merupakan video yang paling menunjukkan kebingungan dan putus asa dari Taichi, Yamato, dan anak terpilih lainnya. Akan seperti apa nantinya baru bisa terjawab dalam Digimon Adventure tri: Kokuhaku yang akan mulai tayang tanggal 24 September 2016 di Jepang.

.