Detail Kostum Baru Power Rangers The Movie Terungkap

| Oleh: Rio | 20 Jul 2016 - 12:55 PM
1236
0
detail kostum baru power rangers the movie

Para penggemar Power Rangers lagi deg-degan, nih! Soalnya para Rangers dari film Power Rangers The Movie dikabarkan bakalan muncul di San Diego Comic Con (SDCC) 2016 yang akan berlangsung tanggal 21-24 Juli 2016 mendatang.

Nah, sebelumnya penampilan para Rangers dengan kostum barunya sempat menghebohkan para fans karena berbeda sekali dengan penampilan para Rangers di versi originalnya (Mighty Morphin Power Rangers: The Movie, 1995). Begitu juga dengan tampilan dan kostum Rita Repulsa, sang villain yang sangat jauh dari versi aslinya.

kostum baru power rangers the movie

Walaupun pada bocoran kostum Power Rangers The Movie yang beredar internet itu belum terlalu nampak detailnya, namun kostum baru Power Rangers The Movie yang sangat berbeda itu tentu menimbulkan kontroversi. Walaupun memang keren, namun nuansa tokusatsunya memang seakan jadi luntur.

Karena itulah para fans sekarang sedang berdebar-debar menunggu penampilan kelima Rangers di SDCC 2016 untuk menyaksikan seperti apa sebenarnya kostum mereka sesungguhnya. Lagi harap-harap cemas menunggu kehadiran para Rangers, tiba-tiba ada lagi sebuah bocoran yang memperlihatkan kostum Power Rangers di film Power Rangers The Movie.

Kali ini lumayan kelihatan detailnya. Yaitu memperlihatkan kelima Ranger dalam keadaan berkostum namun sebagian dari topengnya terbuka sehingga memperlihatkan wajah para Ranger. Dengan dapat berbukanya bagian wajah para Rangers, jadinya makin nampak perbedaan kostum baru di film Power Rangers The Movie dengan versi aslinya. Nah, makin penasaran aja deh para fans Power Rangers!

kostum baru rita repulsa di power rangers the movie

Sekilas, kostum baru ini jadi lebih nampak seperti dilengkapi dengan helm bercangkang keras. Sedangkan pada film Power Rangers klasik, pada bagian kepala para Rangers ditutupi dengan topeng berbahan spandex yang elastis. Lama-kelamaan, kok kostum Power Rangers baru ini mirip suit Iron Man, ya?

Ya, kita tunggu saja penampilan Dacre Montgomery (Red Ranger), Naomi Scott (Pink Ranger), R.J. Cyler (Blue Ranger), Ludi Lin (Black Ranger), dan Becky Gomez (Yellow Ranger) di SDCC 2016, ya! Film Saban’s Power Rangers The Movie sendiri bakal tayang 24 Maret 2017.

Nah, bagaimana tampilan Power Rangers dalam kostum barunya dalam bentuk mainan? Simak dulu artikel Ini Dia Penampakan Perdana Mainan Action Figure Power Rangers The Movie di SDCC 2016!

.