Demi Merebut Gym Pokemon GO Dua Cewek Ini Nekad Mendayung ke Tengah Laut

| Oleh: Kylo | 14 Jul 2016 - 6:00 PM
709
0
dua cewek pemburu gym pokemon go sampai ke laut

Seminggu terakhir ini bagi pengguna sosial media mungkin kata yang paling sering dibaca dan foto yang yang lagi banyak disharing adalah mengenai game Pokemon GO dari Niantic dan The Pokemon Company. Game free-to-play ini memang lagi booming banget, di Indonesia juga sama walau sebenarnya gamenya sendiri belum dirilis secara resmi di sini dan secara internasional.

Dedikasi orang-orang yang bermain game Pokemon GO di seluruh dunia patut diacungi jempol. Ada yang berburu Pokemon seharian dengan mengitari lingkungan yang ada di sekitar rumahnya, bahkan ada yang menggunakan drone untuk mendapatkan Pokemon-Pokemon yang lokasinya jauh dan sulit dijangkau. Walau ada juga yang menemui kejadian aneh karena ketika sedang mencari Pokemon dekat sungai, malah nemu mayat.

gym pokemon go di laut

Nah, yang kalau satu ini kegigihannya bermain Pokemon GO mungkin akan membuat sebagian besar orang terkagum-kagum sekaligus heran. Yaitu mendayung menggunakan kayak untuk menghampiri sebuah “Gym” yang lokasinya berada di laut. Yak, kamu nggak salah baca, di laut!

Melalui akun twitternya @Kelchuo, Kelsey Thomson bersama temannya Lizzy Eden menggunakan kayak dan mendayungnya ke laut agar bisa sampai ke sebuah Gym yang aneh tapi nyata karena tempatnya berada di lautan.

Gym adalah sebuah spot yang ada di aplikasi game Pokemon GO dimana kita bisa bertarung dengan penguasa Gym dan jika bisa mengalahkannya lalu menjadi penguasa yang baru. Lokasi Gym atau PokeStops biasanya terdapat di tempat-tempat yang unik atau di sebuah landmark. Dalam hal ini Kelsey menuju ke lokasi Gym yang berada di sebuah air mancur terletak di laut dekat dengan pelabuhan Wellington di Selandia Baru. Padahal saat itu di negara itu saat ini sedang memasuki musim dingin. Namun sepertinya hal itu bukan menjadi hal yang besar demi game Pokemon GO.

lokasi gym pokemon go di tengah laut

Sekedar informasi, dari pelabuhan Wellington hingga mencapai “air mancur”nya memerlukan waktu setengah jam. Tapi sekali lagi demi kejayaan “Team Blue” kedua cewek ini siap menyeberangi lautan dalam arti kata sesungguhnya demi mengamankan Gym yang ada di laut tersebut untuk Team Mystic.

Sayangnya enggak ada yang abadi di dunia ini setelah kedua cewek tersebut berhasil menjadi “penguasa” di Gym tersebut. Tidak beberapa lama kemudian ada pemilik perahu bermotor yang datang dan mengambil alih kekuasaan di Gym itu untuk Team Yellow.

Tindakan yang dilakukan oleh fans untuk Pokemon GO ini memang mengundang decak kagum. Tapi tetap harus waspada untuk melihat keadaan di sekitar dan tentunya memastikan apakah hapemu tahan air jika sedang berada di wilayah laut, sungai dan lainnya. Sayang kan, jika sudah berhasil merebut Gym yang ada, karena suatu hal yang tidak terduga hapenya jatuh ke air lalu kemudian mati total?

Makanya buat yang baru mau coba main Pokemon Go, simak dulu Tips Pokemon GO: Mau Main Pokemon GO? Baca Dulu Panduannya!

.