Demi Halloween Boneka Hello Kitty Akan Dibuat Bergaya Chucky

| Oleh: Joy | 27 Aug 2015 - 1:11 PM
55
0
hello kitty chucky

Para penggemar film horor mungkin tau karakter Chucky, si boneka yang kemasukan roh seorang penjahat di film Bride of Chucky (1998), Seed of Chucky (2004) dan Curse of Chucky (2013). Nah apa jadinya kalau boneka Hello Kitty yang imut justru dibuat dalam tema Chucky?

Rupanya hal yang nampak sangat berlawanan ini adalah inisiatif dari Sanrio sebagai pemilik brand Hello Kitty sendiri bersama dengan Universal Studios Japan. Kabarnya boneka Hello Kitty Chucky ini akan diluncurkan untuk menyambut perayaan Halloween tanggal 31 September 2015 ini.

hello kitty bergaya chucky

Oh iya, Halloween di negeri kita mungkin enggak terlalu populer. Namun di negara-negara lain termasuk Jepang, perayaan peringatan arwah orang-orang yang sudah meninggal ini rupanya cukup meriah. Karena mengikuti tema Halloween itulah si Hello Kitty yang imut akhirnya dibuat jadi agak seram.

Karena terinspirasi boneka Chucky, maka Hello Kitty Chucky ini tampilannya memang bisa dibilang tak terbayangkan sebelumnya. Mirip boneka Chucky dalam filmnya, boneka Hello Kitty Chucky akan mempunyai beberapa bekas luka dan jahitan pada bagian wajahnya. Apa boleh buat, imutnya memang jadi hilang dan berubah jadi agak seram. Tapi justru jadi sangat unik dan rasanya bakal jadi incaran penggemar dan kolektor Hello Kitty sejati.

hello kitty, elmo dan snoopy akan dibuat versi seramnya

Soalnya boneka Hello Kitty Chucky ini enggak dijual bebas. Melainkan hanya tersedia secara eksklusif di Universal Studios Japan yang terletak di kota Osaka, Jepang. Itu pun terbatas waktunya selama perayaan Halloween saja. Makanya kayaknya bakal jadi collector’s item, nih!

Kabarnya malah bukan hanya Hello Kitty yang akan di-make over untuk memeriahkan Halloween. Karakter lain seperti Elmo dan Snoopy kabarnya juga akan dibuat dengan tema Halloween dan bonekanya juga akan tersedia secara eksklusif di Universal Studios Japan. Gimana, berminat mengoleksi?

.