Death Trooper, Pesawat LEGO dan AT-ACT Walker Akan Ramaikan Mainan Rogue One: A Star Wars Story

| Oleh: Willy | 03 Sep 2016 - 6:00 PM
126
0
mainan pesawat rogue one: a star wars story lego

Pelan-pelan mainan-mainan bertema Rogue One: A Star Wars Story mulai terungkap. Memang, sebagian ada yang sudah nongol terang-terangan di San Diego Comic Con (SDCC) 2016 seperti action figure The Black Series Jyn Erso atau Rogue One AT-ACT Walker: Bisa Jalan Dikontrol Smartphone dan Mengangkut Action Figure. Namun rasanya belum semuanya diungkap.

Dari kubu pabrikan mainan asal Denmark misalnya, kini terungkap bahwa ada beberapa set mainan LEGO bertema Rogue One: A Star Wars Story yang akan dilepas ke pasar. Misalnya set berkode 75152 atau Imperial Assault Hovertank. Sampai saat ini set tersebut memang belum dirilis resmi namun kehadiran mainan konstruksi yang terdiri dari 385 piece kepingan LEGO ini di rak toko mainan sudah bisa dipastikan. Nampaknya hanya menunggu waktu saja sih mendekati pemutaran filmnya.

action figure death trooper dan imperial storm trooper wars a rogue one story

Hal serupa juga berlaku bagi set LEGO lainnya seperti 75155 Rebel U-Wing Fighter. Mainan konstruksi berbentuk pesawat andalan kaum pemberontak ini nampak tak kalah seru dari mainan pesawat Rebel-U Wing Fighter versi Hasbro. Juga nampak mempunyai fitur dapat menembakkan flick missile. Set ini diperkirakan berukuran lumayan karena terdiri dari 659 keping LEGO.

Dari Hasbro yang seperti kita ketahui jadi produsen mainan Star Wars yang cukup dominan juga masih menyisakan banyak lagi mainan Rogue One: A Star Wars Story. Sedikit yang baru terungkap lagi adalah action figure Death Trooper setinggi 12 inci. Mainan anggota pasukan kaum Imperial ini kabarnya akan dibekali dengan lima titik artikulasi yang membuatnya lebih luwes dipose.

Selain itu bakalan hadir juga mainan action figure InteracTech Imperial Stormtrooper. Serunya mainan action figure ini bukan Stormtrooper biasa. Walau secara dimensi sama dengan Death Trooper namun dilengkapi dengan aksesoris bebentuk jet pack yang bisa dipasang pada punggungnya. Tentunya tetap dibekalimpula dengan engsel pada lima titik sehingga dapat dipose.

Nah, untuk mainan berbentuk Rogue One AT-ACT Walker yang diperlihatkan oleh Hasbro sekarang Kupaman masih ragu apakah sama dengan yang dipamerkan di SDCC 2016 tanggal 21 Juli hingga 24 Juli 2016 lalu atau merupakan versi yang berbeda. Sebab di SDCC 2016 mainan Rogue One AT-ACT Walker ini bikin heboh karena bisa dikendalikan selayaknya mainan R/C dengan menggunakan smartphone sebagai perangkat pengganti remote biasa. Yang jelas terlihat bahwa mainan Rogue One AT-ACT Walker ini dibekali peluru NERF yang artinya punya fitur bisa menembak.

Selain action figure dan kendaraan, mainan role play Star Wars Rogue One juga tak kalah seru loh, misalnya Black Series Role Play Stormtrooper Helmet Star Wars Rogue One: Serealistis Dalam Filmnya.