DC Super Hero Girls Akan Dibuat Film Animasi Panjangnya

| Oleh: Kylo | 12 Jun 2016 - 9:00 PM
150
0
dc super hero girls

Bulan April 2016 lalu serial animasi berdurasi pendek DC Super Hero Girls telah memasuki season kedua, setelah pada akhir musim pertamanya Wonder Woman terpilih menjadi Hero of the Month. Bagi yang belum pernah menyaksikan tayangan superhero yang unik dan berbeda ini dapat menonton season pertama dan keduanya secara gratis di situs resminya langsung.

DC Super Hero Girls adalah sebuah brand baru action figure dari DC Entertainment yang berkerjasama dengan produsen boneka Barbie, Mattel. Dunia DC Super Hero Girls diperuntukkan untuk gadis-gadis berusia 6 hingga 12 tahun. Selain dibuat dalam bentuk boneka, DC Entertainment juga memperluas brandnya tersebut dalam bentuk serial animasi berdurasi singkat yang bisa disaksikan via streaming di situs resminya atau di Youtube. Juga telah diadaptasi menjadi sebuah komik dan juga buku novel dan novel grafis.

eclipso di dc super hero girls

Sekarang ada kabar baik nih, DC Super Hero Girls ternyata juga dibuat menjadi sebuah film animasi panjang berjudul DC Super Hero Girls: Hero of the Year, yang akan dirilis khusus untuk DVD (direct-to-DVD) dan juga dalam format Digital HD. Film animasi pertama ini akan hadir pada bulan Agustus 2016 mendatang

Di film perdananya itu para tokoh-tokoh protagonis yang ada masih sama dengan di serial animasinya. Ada Wonder Woman, Supergirl, Batgirl, Harley Quinn, Poison Ivy, Bumblebee dan Katana. Lalu juga ada tokoh-tokoh lainnya seperti Catwoman, Cyborg, Beast Boy, Green Lantern, Miss Martian dan Big Barda, Star Sapphire, The Flash, Hawkgirl dan Starfire, yang akan meramaikan DC Super Hero Girls: Hero of the Year.

batgirl, supergirl dan bumblebee di dc super hero girls

Tokoh antagonis di DC Super Hero Girls adalah supervillain Eclipso yang kemunculannya mengacaukan perayaan acara “Hero of the Year” di Super Hero High. Sosok misterius berjubah hitam tersebut memiliki kekuatan magis yang sangat besar. Dengan tongkatnya ia mampu untuk mengontrol kekuatan kegelapan. Eclipso di versi DC Super Hero Girls adalah seorang wanita sedangkan di versi komiknya awalnya ia digambarkan sebagai seorang laki-laki. Namun pada inkarnasi yang kesekian di mini seri Day of Vengeance, Jean Loring mantan istri dari superhero Atom berubah menjadi Eclipso yang baru.

DC Super Hero Girls: Hero of the Year versi Digital HD akan tersedia pada 9 Agustus 2016 dan versi fisiknya (DVD) akan hadir dua minggu kemudian, pada tangal 23 Agustus 2016.

.