DC Comics Luncurkan Serial Supergirl dan Legends of Tomorrow

| Oleh: George | 13 May 2015 - 4:43 PM
187
0
karakter the arrow

Harus diakui, seminggu ini kita dibombardir oleh berita tentang film Marvel yang sedang menjalani syuting, Captain America: Civil War. Namun ternyata DC tidak tinggal diam begitu saja. Minimal untuk meladeni serial superhero Marvel, Agents of S.H.I.E.L.D. dan Agent Carter di layar kaca alias tivi, DC akan meluncurkan dua serial baru, Supergirl di saluran tivi CBS dan Legends of Tomorrow di kanal CW. Dua serial baru ini akan mendampingi dua serial superhero DC di layar kaca sebelumnya yaitu Arrow, The Fash dan iZombie.

Kalau soal Supergirl, plotnya seperti yang sudah diduga enggak bakalan bisa lepas dari plot Superman. Maklum Supergirl memang dikisahkan merupakan sepupu Superman. Dari sekelumit bocoran Supergirl seperti biasa dikisahkan, Kara Zor-El yang dilarikan dari kehancuran planet Krypton ke bumi, selama ini menyembunyikan kekuatan supernya. Namun di usia 24, Kara memutuskan mengikuti jejak sepupunya untuk menjadi superhero.

melissa benoist sebagai supergirl

Supergirl akan diperankan oleh Melissa Benoist (sebelumnya pernah main di serial Glee). Sementara pemeran tokoh lainnya Cat Grant adalah Calista Flockhart (dulu main di serial Ally McBeal), True Blood diperankan Mechad Brooks, dan David Harewood dikabarkan akan memerankan supervillain Cyborg Superman alias Hank Hensaw.

Sementara itu Legends of Tomorrow yang akan tayang di kanal CW akan dibintangi oleh Brandon Routh (dulu main sebagai Superman di Superman Returns) sebagai The Atom. Karakter ini sebenarnya sudah diperkenalkan di serial Arrow. Ray Palmer alias The Atom ini dikisahkan sebagai orang kaya berkostum canggih. Hmm, kok mirip-mirip Iron Man, ya?

 

karakter rip hunter

Karakter lain yang jelas disebut dalam serial baru ini adalah Rip Hunter sebagai tokoh pemersatu antara para superhero dan para villain untuk menghadapi ancaman yang lebih besar yang datang pada planet bumi. Rip Hunter ini dikenal unik karena punya kemampuan menjelajahi waktu. Rip Hunter konon akan diperankan oleh Arthur Darvill.

Nah, mampukah nanti kedua serial superhero baru bikinan DC ini memikat penyuka kisah superhero? Lebih baik kita tunggu aja, ya!

.