Datang Bercosplay ke MangaMon Café di Gramedia Matraman Dapat Voucher Komik Digital

| Oleh: Yudi | 28 Jan 2016 - 6:52 AM
140
0
manga cafe ala mangamon

Masih ingat dengan MangaMon? Sebuah situs penyedia manga online atau komik digital pertama di Indonesia yang berlisensi. Situs ini memang telah diluncurkan sejak November tahun lalu, namun pihak MangaMon rupanya punya cara menarik untuk mempromosikannya.

Melalui format Manga Café, MangaMon mulai memperkenalkan bagaimana cara menikmati manga online. Untuk tahap pertama, MangaMon bekerjasama dengan Killiney Café yang berlokasi di Gramedia Matraman, Jakarta Timur.

manga cafe mangamon

Saat datang, kalian akan disambut oleh beberapa cosplayer yang memang sengaja hadir untuk membantu kalian. Sembari menikmati menu, kalian bisa berdiskusi tentang MangaMon, anime, cosplay, atau hal-hal Otaku dan Japan Culture-related lainnya. Suasana café yang cukup tenang, ditambah hiasan interior bernuansa anime seperti poster, ilustrasi manga atau figma, tentunya membuat kunjungan kalian semakin seru.

Ini memang bukan Manga Café permanen, karena MangaMon berencana untuk membuat café semacam ini dalam roadshow-nya. MangaMon akan melakukan featuring dengan café, lokasi, atau event yang sering didatangi oleh komunitas. Jadi bisa saja setelah Februari nanti MangaMon Café akan hadir di tempat kalian biasa berkumpul.

manga cafe mangamon

Tak hanya menawarkan suasana, MangaMon juga berbaik hati untuk membagikan Mangamon Voucher yang bisa kalian gunakan untuk membeli satu komik di situsnya. Masih kurang? Datanglah dengan membawa komik-komik lama kalian untuk ditukarkan dengan MangaMon Voucher. Datang sambil ber-cosplay atau mengajak teman cosplayer juga akan dihadiahi MangaMon Voucher. Selain voucher, kalian juga berkesempatan mendapat hadiah lain seperti Nendoroid atau Figma.

Untuk yang penasaran dengan MangaMon Café, terutama tentang situs MangaMon ini, jangan ragu untuk datang. Tak perlu terburu-buru, karena MangaMon Café dibuka selama sebulan penuh, mulai tanggal 22 Januari – 22 Februari 2016, dari jam 10 pagi hingga jam sembilan malam. Untuk info lebih lanjut, kalian bisa langsung mengunjungi halaman Facebook mereka.

.