Darth Vader Animatronic Interactive Figure Bisa Ngomong dan Asik Diajak Main

| Oleh: Willy | 10 Sep 2015 - 2:00 PM
24
0
darth vader animatronic interactive figure

Action figure Darth Vader Animatronic Interactive Figure ini bukan hanya besar, namun punya fitur keren yaitu bisa berinteraksi. Dia bisa berbicara, bergerak dan merespon perlakuan kita. Jadi benar-benar bisa diajak main dalam arti sesungguhnya, bukan hanya diam seribu bahasa.

Walaupun tingginya menjulang sampai 17 inci (sekitar 43,18 cm), namun ukuran bukan satu-satunya andalan dari action figure Darth Vader Animatronic Interactive Figure buatan Think Way ini. Selain besar, juga sangat lentur buat dipose. Bayangkan saja action figure Darth Vader Animatronic Interactive Figure ini punya 31 titik artikulasi. Jadi hampir dapat dipastikan mampu meladeni keinginan pose yang cukup ekstrim dari pemiliknya. Namun sekali lagi hal keunggulan pose bukanlah keunggulan pamungkas action figure ini.

darth vader animatronic interactive figure

Hal yang menjadi andalan Darth Vader Animatronic Interactive Figure adalah teknologi animatronik yang disisipkan ke dalamnya. Animatronik selama ini umum diterapkan pada figure-figure besar seukuran patung agar nampak bisa bergerak dan bersuara. Misalnya saja pada patung-patung dinosaurus yang dipamerkan di sebuah Mal di Jakarta beberapa waktu lalu.

Nah, pada Darth Vader Animatronic Interactive Figure ini fitur Animatronik membuatnya bereaksi kalau bagian-bagiannya digerakkan atau disentuh. Misalnya kepala, panel di dada, dan tangan sebelah kiri. Darth Vader Animatronic Interactive Figure ini mampu bersuara karena memiliki speaker dan suara berbicaranya memakai suara aktor pemeran Star Wars, James Earl Jones supaya benar-benar mirip seperti di filmnya.

Ketika kita sentuh panel elektronik di dada Darth Vader ini, dia akan bereaksi bergerak-gerak dan bersuara dengan sendirinya. Menariknya lagi, tangan kanan Darth Vader Animatronic Interactive Figure ini bukan hanya memegang pedang lightsaber yang bisa menyala. Namun ketika kita gerakkan juga akan menimbulkan suara “zing-zing” khas ala lightsaber di film Star Wars. Juga sambil ditingkahi ocehan ala Darth Vader tergantung seberapa cepat kita menggerakkan tangan kanannya untuk mengayunkan lightsaber.

star wars animatronic interactive figur

Tak hanya itu, Darth Vader Animatronic Interactive Figure ini juga punya interactive battle mode. Yakni ketika kita memainkannya seakan-akan sedang bertarung dengan figure Star Wars lain yang punya fitur serupa, keduanya akan bereaksi dan seakan-akan terlibat pembicaraan dalam pertarungan tersebut.

Keren, yah? Pantas saja di Amerika Darth Vader Animatronic Interactive Figure ini dijual seharga 130 dolar atau sekitar Rp 1,8 jutaan. Kalau nanti masuk sini, pastinya akan lebih mahal karena pengiriman, pajak bea masuk dan lain-lain. Oh iya selain Darth Vader, Think Way juga menyediakan Animatronic Interactive Figure model Kylo Ren, Chewbacca, C-3PO, dan Stormtrooper.

.