Darkseid Resmi Bergabung Dengan Pertarungan Antar Superhero DC Comics di Game Injustice 2

| Oleh: Kylo | 18 Jan 2017 - 8:26 PM
176
0
superman di trailer game injustice 2

Lewat akun Youtube resminya, Warner Bros. Interactive Entertainment yang berkerjasama dengan DC Entertainment merilis video story trailer “The Lines are Redrawn” game Injustice 2. Trailer berdurasi tiga menit kurang ini mengungkapkan kisah apa yang terjadi setelah rezim Superman berhasil dikalahkan dan para pengikutnya ditangkap.

Walau sang Man of Steel telah dibekuk dan dipenjara, namun ternyata masih banyak pihak yang ingin mengembalikan masa-masa kelam itu kembali. Salah satunya adalah karakter baru, Supergirl. Sepupu dari Superman itu tiba di planet Bumi beberapa dekade kemudian setelah saudaranya. Ketika mengetahui saudaranya sedang dipenjara, ia bertekad untuk melindungi keluarga dan juga warisannya.

darkseid di game injustice 2

Batman masih akan menjadi tokoh protagonis utama di game yang menampilkan para superhero mengenakan armor ini. Ia menjadi pelindungi dunia dari ancaman yang berasal sebuah grup baru bernama “The Society” dan juga dari invansi Brainiac yang menjadi calon bencana terbesar yang dapat membahayakan seisi planet Bumi .

Game Injustice 2  yang merupakan sekuel game fighting tahun 2013 Injustice: God Among Us itu telah dikonfirmasi akan menampilkan lebih banyak lagi petarung-petarung dari DC Super Heroes dan Super-Villains. Bahkan Warner Bros. Interactive berani sesumbar dengan berkata bahwa game ini akan menyajikan "biggest DC roster ever offered in a fighting game."

Lewat trailer terbarunya terkuak bahwa penguasa planet Apokolips, Darkseid, yang juga merupakan salah satu musuh bebuyutan Superman itu akan gabung di Injustice 2 sebagai bonus Pre-Order game.

game injustice 2

Selain Darkseid, Warner Bros. Interactive juga mengumumkan Pre-Order DLC dan edisi spesial dari game Justice League 2:

Pre-Order: Termasuk Darkseid sebagai playable character

Standard Edition
-Sebuah copy dari game Injustice 2

Digital Deluxe Edition
- Sebuah copy dari game Injustice 2
- Tiga buah DLC fighter
- One Premier Skin – Ubah Supergirl-mu menjadi Power Girl dengan tampilan baru, wajah dan   juga dialog.
- One exclusive Gear Shader Pack – Modifikasi rostermu dengan Defender Shader Pack.

Ultimate Edition
- Sebuah copy dari game Injustice 2
- Sembilan buah DLC fighter
- Three Premier Skin – Ubah Flash, Green Lantern dan Supergirl menjadi karakter alternatif dengan tampilan baru, wajah dan juga dialog.
- Two exclusive Gear Shader Pack – Modifikasi rostermu dengan the Destroyer dan Defender Shader Pack.

Game Injustice 2 akan hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 16 Mei 2017.

Sementara itu berkaca dari kesuksesan komik tie-in dari Game Injustice perdana yang fenomenal, Prekuel Game Injustice 2 Akan Hadir Dalam Format Komik.