Cuti Jadi Superhero, The Flash Liburan ke Bali

| Oleh: Kylo | 30 Aug 2016 - 6:04 AM
525
0
the flash di tanjung benoa bali

Serial komik The Flash dari “DC Rebirth” yang saat ini telah terbit edisi kelimanya semakin seru. Tidak saja karena ada musuh baru bernama Godspeed dengan kostumnya yang mirip “Zoom” namun lebih keren tapi juga karena selain sang Scarlet Speedster, Central City juga banyak memiliki belasan speedster baru. Yak, kamu nggak salah baca, belasan speedster baru!

Speedster baru ini bermunculan ketika sebuah badai Speed Force terjadi di wiayah Central City. Belasan penduduk biasa terkena sambaran listrik yang memberikan mereka semua kecepatan super layaknya The Flash. Salah satu dari speedster barunya adalah Meena Dhawan yang menjuluki dirinya sebagai “The Fastest Woman Alive”. Saat ini Meena adalah pujaan hati Barry Allen alias The Flash.

meena dhawan

Eh, ternyata ketika sedang cuti menjadi The Flash, mereka liburan ke Tanjung Benoa, Bali di Indonesia. Wow, enggak nyangka di issue kelima komik The Flash yang berjudul “Barry Allen’s Days Off” ternyata The Flash bisa juga cuti sebentar menjadi superhero dan mengambil liburan dengan pergi ke sebuah tempat destinasi wisata. Apalagi yang dipilihnya adalah Pulau Dewata, Bali yang memang terkenal dengan keindahannya. Hmm, jadi bangga juga nih kita!

Kembali ke “pacar” barunya The Flash, Meena, dia ternyata mempunyai kekuatan tambahan selain kemampuan berlari. Yaitu keahlian untuk mengenali seseorang yang mempunyai “Speed Force” di dalam tubuhnya. Dengan keahliannya tersebut ia merekrut para orang biasa yang terkena insiden badai Speed Force tersebut untuk dilatih menjadi generasi baru speedster yang akan menggunakan anugerah mereka untuk membuat Central City menjadi kota yang bebas dari kejahatan. Semacam sidekick-nya The Flash, jika dahulu ada Kid Flash nah sekarang ada belasan speedster baru yang siap ‘bertugas.”

 

godspeed pencuri kekuatan para speedster

Penasaran dengan kisah selanjutnya dari The Flash dan apakah Godspeed yang suka mencuri kekuatan Speed Force dari para speedster baru itu akan bisa dikalahkan? Jawabannya baca terus komiknya yang issue keenamnya akan terbit pada tanggal 14 September 2016 mendatang.