Cuplikan Buku Rogue One: A Star Wars Story: The Official Visual Story Guide Ungkap Fakta Filmnya

| Oleh: Kylo | 23 May 2016 - 8:07 PM
187
0
buku rogue one: a star wars story: the official visual story guide

Melalui preview dari buku Rogue One: A Star Wars Story: The Official Visual Story Guide, kita bisa mengetahui info-info baru mengenai film stand-alone Star Wars Anthology yang baru akan tayang di bulan Desember 2016 mendatang itu.

Karena previewnya sudah dirilis, jadi bisa dibilang info yang akan kamu baca ini enggak masuk kategori spoiler, jadi aman yah. Tapi jika dianggap spoiler, enggak masalah juga. Soalnya memang masih minim banget sih, info mengenai film yang akan mengambil seting waktu sesudah Star Wars: Episode III Revenge of the Sith dan sebelum Star Wars: Episode IV A New Hope ini.

Preview 10 halaman dari buku Visual Story Guide film garapan Gareth Edwards ini menguak mengenai sedikit informasi mengenai kedelapan tokoh utama Star Wars: Rogue One. Juga tiga tokoh antagonis yang mewakili Galactic Empire.

 

cuplikan buku buku rogue one: a star wars story: the official visual story guide

Buku Rogue One: A Star Wars Story: The Official Visual Story dengan total 164 halaman (130 halaman diantaranya full-color) baru akan dirilis pada 24 Januari 2017. Deskripsi resmi mengenai bukunya adalah sebuah buku panduan resmi dari film Star Wars: Rogue One. Di dalamnya berisi wawancara yang belum pernah dipublish, gambar, dan teaser dari filmnya. Ada juga detail mengenai profil karakter, kendaraan ikonik, senjata dan droid.

Pihak Rebel Alliance merekrut beberapa orang untuk melakukan sebuah misi penting, mencuri rancangan dari Death Star. Ternyata selain manusia, kelompok yang akan melakukan misi yang sangat berbahaya itu juga terdapat dua alien sebagai rekannya. Kedelapan tokoh utama Star Wars: Rogue One tersebut adalah:

Jyn Erso (Felicity Jones)
Seorang pejuang dan prajurit terlatih yang bersiap untuk melaksanakan misi mencuri rancangan desain dari Death Star dan membawa harapan baru untuk galaksi.

Captain Cassian Andor (Diego Luna)
Petugas dari the Rebel Alliance.

Baze (Jiang Wen)
Pembunuh lepas yang direkrut oleh Rebel Alliance.

Bodhi (Riz Ahmed)
Seorang prajurit.

Pao
Alien yang merupakan seorang pejuang yang ganas

Chirrut (Donnie Yen)
Pejuang spritiual.

Bistan
Sama dengan Pao, alien ini juga adalah pejuang yang ganas.

K-250 (Alan Tudyk)
Mantan security droid dari Galactic Empire yang akhirnya bergabung dengan para rebel fighter.

halaman buku buku rogue one: a star wars story: the official visual story guide

Dari sisi Galactic Empire yang telah berkuasa selama bertahun-tahun, kini kita bisa melihat siapa sosok yang akan peranan penting di film ini. Juga detil informasi mengenai Stormtroopers berwarna hitam yang terlihat pertama kali di trailer. Para karakter antagonis dari Galactic Empire tersebut adalah:

Director Krenic (Ben Mendelsohn)
Direktur dari pasukan Imperial yang bertanggung jawab untuk melindungi dan menjaga keberlangsungan Galactic Empire. Tugasnya tersebut akan diuji ketika sekelompok orang dari Rebel Alliance berusaha untuk mencuri rancangan Death Star yang merupakan senjata terdashyat yang dimiliki oleh the Galactic Empire. Death Star adalah stasiun luar angkasa sebesar bulan yang mempunyai daya hancur yang mengerikan. Walau telah dikonfirmasi aka nada Drath Vader di filmnya tapi kemungkinan besar Krenic akan menjadi tokoh protagonist utamanya.

Death Troopers
Walau rupanya agak mirip dengan Stormtroopers namun dengan bentuk topeng yang lebih menakutkan dan bagian tubuhnya berwarna hitam. Prajurit elit dari Galactic Empire ini memiliki hanya satu tujuan yaitu menghancurkan pasukan Rebel Alliance.

Star Wars: Rogue One atau Rogue One: A Star Wars Story baru akan tayang pada tanggal 16 Desember 2016.

 

.