Crossover Superhero CW Tahun Ini Hadirkan Kembaran Jahatnya The Flash, Arrow, dan Supergirl

| Oleh: Kylo | 23 Sep 2017 - 1:16 PM
325
0
crossover cw crisis on earth x

Jika di komik lagi heboh dengan kedatangan para Dark Knights yang merupakan kelompok villain yang berisi kembaran-kembaran jahat Batman dari Dark Multiverse, maka di layar kaca pada November 2017 mendatang, semestanya superhero CW akan diramaikan dengan kedatangan kembaran jahat dari the Flash, Arrow, dan Supergirl di Crisis on Earh X. Plus satu sosok lagi yang juga sama-sama handal dengan busur dan panah seperti Arrow, tapi untuk saat ini identitasnya masih misterius.

Di serialnya, “kembaran jahat” dari the Flash dan Arrow sih sudah cukup banyak, hehehe! Nah, yang Kupaman paling nantikan adalah kemunculan dari kembaran jahatnya Supergirl, nih.

crossover superhero cw crisis on earth x

Lewat poster crossover bergaya komik yang dikerjakan Phil Jiminez, terungkap bahwa crossover tahun ini dari keempat serial superhero populer yang tayang di channel CW itu akan berjudul Crisis on Earth-X. Di versi komik, Earth-X adalah realita alternatif dimana Nazi berhasil memenangkan Perang Dunia II. Earth-X merupakan “rumah” dari superhero seperti Uncle Sam dan para Freedom Fightersnya yang terdiri dari the Ray, Black Condor, Phantom Lady, Doll Man, Human Bomb, dan lain-lain.

Karakter The Ray yang sebelumnya hadir dalam format animasi di serial Freedom Fighters: The Ray akan debut live-action di layar kaca lewat event crossover ini. The Ray akan perankan Russell Tovey yang juga mengisi suara karakter animasinya.

kembaran jahat para superhero cw hadir di crossover crisis on earth x

Belum ada penjelasan bagaimana para kembaran jahat dari para superhero pelindung bumi yang berasal dari Earth-X itu bisa hadir di Earth-1. Tapi yang pasti kemunculan mereka sesuai dengan posternya, bertepatan dengan hari pernikahan Barry Allen dan Iris West.

Crossover “Crisis on Earth-X” akan berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 27 November 2017 di episodenya Arrow dan Supergirl. Lalu pada tanggal 28 November 2017 di episodenya The Flash dan DC's Legends of Tomorrow.

.